This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Tips] Album Kumpulan Modifikasi Toyota Avanza Terbaru

2ndgirls.blogspot.com - Toyota Avanza merupakan salah satu dari berbagai macam kendaraan dgn tipe SUV / biasa di sebut mobil keluarga yg saat ni sangat laris manis di pasaran. Selain harganya yg terjangkau, mobil ni di anggap sebagai mobil yg sangat cocok untk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mobil yg mampu mengangkut tujuh anggota keluarga ni mempunyai tempat duduk yg longgar serta bagasi yg luas. Hal itulah yg menjadikan mobil ni banyak di gemari masyarakat di tanah air, di mana kebanyakan orang apabila sedang saat libur sering berlibur bersama keluarga dan membawa banyak bekal. Dengan kebutuhan yg seperti itu,mobil ni di rasa mampu menjawab semua kebutuhan tersebut.

Yang menjadi daya tarik lainnya adlh desain eksterior mobil ni sangat sporty dan elegant yg mampu memikat hati konsumen baik dari golongan anak muda maupun dari golongan orang tua. Bagi beberapa anak muda yg mempunyai kreativitas dan jiwa seni yg tinggi, beberapa di antara mereka merubah mobil Toyota Avanza ni menjadi mobil yg lebih cantik dan menarik dgn karakter masing-masing yg mampu membuat orang yg melihatnya menjadi terkagum kagum.

Album Kumpulan Modifikasi Toyota Avanza Terbaru


Beberapa di antara mereka menganggap mobil ni sangat mudah di modifikasi karena desain dari pabrikanya mobil ni sudah mumpuni, sehingga dgn sedikit modifikasi saja mobil ni sudah terlihat menarik. Untuk yg berkantong tebal biasanya modifikasi meliputi interior dan eksterior. Interior meliputi perubahan warna dan kulit jok serta audio dan video, sedan untk bagian luar banyak sekali macamnya, ada yg mengubah cat asli dgn gambar kesukaan mereka, ada yg menambah beberapa bagian mobil sehingga tampak sangar dan menarik, ada pula dgn cara memberi sebagian / seluruh body dgn stiker dgn motif masing masing yg biasa di sebut dgn cutting sticker.
Gambar Modifikasi Toyota Avanza
Modifikasi merupakan hobi bagi beberapa orang yg memang di dlm jiwanya sudah mengalir jiwa seni yg tinggi, apalagi hal semacam itu di dukung pula dgn dompet yg tebal pula, di mana kita tahu bahwa untk memodifikasi sebuah mobil di perlukan bajed yg lumayan.

Soal modifikasi,mobil Toyota ni tak mau kalah dgn mobil keluaran Honda seperti Honda Jazz yang sudah lebih awal di gunakan banyak orang untk beberapa kepentingan kontes, bahkan mobil Toyota Avanza ini mampu menyabet beberapa kemenangan di ajang kontes yg di adakan di beberapa daerah baru baru ini. Pada kesempatan kali ni saya akan memberikan anda beberapa contoh gambar modifikasi terbarun dari Toyota Avanza yg saya dpt dan saya rangkum dari beberapa sumber yg mungkin dpt membantu anda dlm mencari ide / gagasan dlm memodifikasi mobil Toyota Avanza anda.

source : http://merdeka.com, http://lintas.me

0 Response to "[Tips] Album Kumpulan Modifikasi Toyota Avanza Terbaru"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *