This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

TEMPAT WISATA DI SUKABUMI RECOMENDED 55861

Setelah sebelumnya saya bahas tempat wisata di Puncak, sekarang akan saya bercerita tentang tempat wisata di Sukabumi. Sukabumi merupakan sebuah kabupaten yg berada di Jawa Barat yg memiliki potensi pariwisata yg sangat tinggi. Potensi wisata ni jika dikelola dgn baik akan menumbuhkan tingkat wisatawan. Banyak sekali tempat wisata di sukabumi yg bisa anda kunjungi muali dari daerah pegunungan hingga pantainya. Wisata yg bisa anda temukan di sukabumi jg beragam seperti wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata petualangan dan lain-lain. Jika Anda ingin mengunjungi semua tempat wisata yg ada di Sukabumi dijamin tak akan cukup waktu tiga hari. Pada tulisan kali ni hanya akan dibahas beberapa tempat wisata yg cukup terkenal dan menjadi rekomendasi untuk dikunjungi. Sebagai tambahannya hanya diberikan list / daftar tempat-tempat wisata yg ada di sukabumi saja.
Beberapa Tempat Wisata Di Sukabumi Yang Terkenal Selabintana
Tempat Wisata Di Sukabumi Recomended


Jika Anda belum pernah ketempat ini, berikut ni akan saya gambarkan secara umum seperti apa obyek wisata Selabintana itu. Selabintana merupakan kawasan perkebunan yg berada di dataran tinggi, tepatnya di kaki gunung Gede Pangrango, sekitar 7 km kearah utara kota Sukabumi. Kawasan ni terkenal dgn hamparan rumput hijau yg segar, pohon-pohon pinus besar dan kebun tehnya yg luas. Selabintana merupakan tempat yg cocok untuk rekreasi keluarga karena di tempat ni kita bisa menikmati suasana alam yg indah dan hijau, sejuk dan segar. Sangat cocok untuk makan bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam yg ada di sana. Di pagi hari Anda bisa melalukan tea walk / berjalan-jalan di perkebunan teh sambil menikmati pemandangan para pemetik teh yg sedang bekerja.

Di Selabintana ada wahana lain seperti golf dan kolam renang yg bisa Anda kunjungi. Di tempat wisata ni Anda tak perlu khawatir tentang penginapan karena di sini banyak sekali penginapan mulai dari bungalow, resort sampai hotel. Di tempat ni jg biasanya orang mengadakan rapat, konvensi / acara-acara tahunan perusahaan, karena terdapat aula-aula yg disewakan untuk acara-acara tersebut
Danau Lido
Tempat Wisata Di Sukabumi Recomended
Danau lido merupakan salah satu tujuan wisata yg banyak dikunjungi terutama akhir pekan. Biasanya wisatawan dari Jakarta banyak di akhir pekan. Di danau Lido Anda bisa menikmati keindah danau yg airnya tenang. Tempat ni sangat cocok untuk acara keluarga dan makan bersama di sana. Anda jg bisa menaiki wahana bebek-bebekan untuk mengitari danau Lido. Di tengah danau ada sebuah pulau kecil, disana Anda bisa memesan makanan sambil menikmati keindahan alam. Wahana lain yg terdapat di sekitar danau adalah hotel, kolam renang, restoran, gazebo dan aula untuk acara-acara pertemuan. Anda jg bisa melakukan wisata mancing di sini.
Pantai Ujung genteng Tempat Wisata Di Sukabumi Recomended Pantai ni memang belum banyak dikenal orang. Akan tetapi pantai ujung genteng menyimpan pesona alam pantai yg menakjubkan. Jika saja terus dikelola dgn baik maka akan menjadi tempat wisata yg ramai dikunjungi. Di pantai ujung genteng kita bisa melihat matahari terbit dan matahari terbenam, hal ni sangat indah apalagi untuk para potograper. Air laut yg bersih dan ombak yg besar menjadi salah satu tanda di pantai ni karena pantai ni terletak di selatan pulau Jawa yg terkenal dgn airnya yg bersih dan ombak besar.
Di pantai ni jg ada tempat yg aman untuk berenang, karena dua ratus meter sebelum garis pantai ada batu karang yg berfungsi sebagai pemecah ombak yg datang dari Samudra Hindia. Di sana tinggal cari saja petunjuk tempat yg bisa dipakai untuk berenang. Disini jg Anda bisa berwisata kuliner terutama kuliner masakan seafood, dijamin masih segar ikan-ikannya. Bagi Anda yg suka mancing, tempat ni jg bisa digunakan untuk memancing.
Di pantai ujung genteng anda jg bisa menyaksikan secara langsung penyu hijau bertelur mulai dari dia berjalan ke tepi pantai, menggali lubang sampai bertelur. Ini biasanya terjadi pd malam hari. Selain itu anda bisa memegang secara langsung penyu hijau tersebut.
Arung Jeram Citarik
Tempat Wisata Di Sukabumi Recomended

Di sukabumi jg terdapat wisata adventure / petualangan yaitu wisata arung jeram. Arung jeram yg terkenal adalah Citarik Rafting. Bagi Anda yg ingin mencoba arung jeram cobalah di tempat ini, karena tempat ni boleh dibilang tempat wisata rafting terbaik. Anda bisa melakukan arung jeram ni tanpa khawatir karean fasilitas keamanan dan para mentor yg sudah terlatih siap menjamin keselamatan Anda dalam berarung jeram. Ada beberapa level arung jeram dari yg jeramnya biasa sampai yg jeramnya ekstrim. Untuk pemula sebaiknya coba yg biasa saja dulu.
Tempat Wisata Di Sukabumi Lainnya
Selain tempat wisata di atas, masih banyak tempat wisata di sukabumi yg tak bisa diuraikan satu persatu. Jika Anda ingin tahu lebih jauh silahkan ketikkan saja di mesin pencari nama-nama tempat wisata berikut ni :
· Pantai Cimaja (Pelabuhan Ratu) · Pantai Cibangban (Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok) · Kampung Ciptahegar (Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok) · Sumber Air Panas Cikundul · Curug Cikaso (Kecamatan Cibitung) · Pantai Pelabuhan Ratu (Pelabuhan Ratu) · Taman Nasional Gunung Halimun (Kecamatan Sukabumi) · Objek Wisata Pondok Halimun (Desa Gede Pangrango, Kecamatan Sukabumi) · Curug Caweni (Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog) · Temat Wisata Situ Gunung (Kecamatan Kadudampit) · Kamar Nyai Roro Kidul (Pelabuhan Ratu) · Curug Cigangsa (Kecamatan Surade) · Penangkaran Penyu Hijau di Pantai Pangumbahan · Objek Wisata Cinumpang (Desa Sudajaya, Kecamatan Kadudampit) · Sumber Air Panas Cipanas Cisolok (Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok) · Karang Hawu (Desa Cikakak, Kecamatan Cisolok) · Pantai Loji (Kecamatan Loji) · Arung Gelombang di Pantai Citepus (Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhan Ratu) · Pantai Minajaya (Kecamatan surade) · Gua Lalay/Gua Kelelawar (Kecamatan Pelabuhan Ratu) · Curug Bibijian (Kampung Lebak Nangka, Desa Kerta Angsana, Kecamatan Cisolok) · Situs Museum Palagan Bojongkokosan (Jalan Siliwangi No.75, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda) · Tubing (Kecamatan Baros) · Kawah Ratu (Kecamatan Cidahu) · Curug Cibeureum (Desa Gede Pangrango, Kecamatan Sukabumi) · Situs Batu Kujang I dan II (Kampung Tenjolaya Girang, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug) Itulah Informasi tempat wisata di Sukabumi, semoga bermanfaatTempat Wisata Di Sukabumi Recomended Tempat Wisata Di Sukabumi Recomendedsusah punya keturunanTempat Wisata Di Sukabumi Recomended Setelah sebelumnya saya bahas tempat wisata di Puncak, sekarang akan saya bercerita tentang tempat wisata di Sukabumi. Sukabumi merupakan sebuah kabupaten yang berada Tempat wisata sukabumi recomended ndash sharing fun, Tempat wisata di sukabumi yang mungkin belum anda kunjungi. dari sekian banyak tempat wisata di sukabumi ada

0 Response to "TEMPAT WISATA DI SUKABUMI RECOMENDED 55861"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *