This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Hubungan] Ciri Pria Tak Bertanggung jawab yang Wajib Anda Ketahui

2ndgirls.blogspot.com - Semua wanita di dunia ni pasti menginginkan sosok pria yg bertanggung jawab, tanggung jawab dlm hal apapun yg pernah dilakukannya. Perlu anda ketahui, bila anda menjalani hidup dgn sosok pria yg bertanggung jawab pasti akan merasa nyaman, tentram, damai, dan merasa ada yg melindungi. Hal itulah yg selama ni diimpi-impikan oleh para kaum hawa.
Namun, untk mendapatkan sosok pria yg bertanggung jawab itu tidaklah mudah, tak bisa dilihat dari cara bicaranya saja, sekarang banyak pria yg bicaranya sopan dan lembut akan tetapi tak memiliki rasa tanggung jawab. Maka dari itu, anda jangan langsung percaya dgn rayuan dan janji manis pria. Hal itu belum bisa dijadikan sebagai tolak ukur / kepastian tetang besarnya tanggung jawab pria itu terhadap anda.
Untuk menghindari agar anda tak tertarik dgn janji dan omongan manis mereka, anda harus mengetahui tanda-tanda / ciri-ciri pria yg tak bertanggung jawab. Dengan mengetahui ciri-ciri itu, anda akan bisa membedakan mana pria yg bisa da mau bertanggung jawab dan mana pria yg tak mau bertanggung jawab. Berikut 6 ciri-ciri pria yg tak bertanggung jawab:Ciri Pria Tak Bertanggung jawab yang Wajib Anda Ketahui
1. Maunya menang sendiri Pria yg tak mau mengalah, inginnya menang sendiri. Jika ada suatu hal yg seharusnya dimusyawarahkan bersama, pria itu maunya menang diri dan ingin menyelesaikan suatu hal dgn cara yg dia inginkan tanpa harus berdiskusi, padahal cara itu bisa merugikan orang lain. Tutup mata anda ladies, tutup telinga anda, jangan dekati pria itu, pria itu hanya mau mengikuti hawa nafsu dan apa yg ia yakininya saja, tanpa mendengar masukan-masukan dari orang lain.
Pria yg bertanggung jawab adlh mereka yg mau membuka diri dan selalu mempertimbangkan terlebih dahulu apa yg akan dilakukannya. Ia akan memilihi cara yg sekiranya tak merugikan dan menyakiti orang lain. Pria bertanggung jawab selalu memperhitungkan perbuatannya dgn baik-baik.2. Mempermalukan anda di muka umum Pernahkah anda dipermalukan pria didepan umum? Misalnya ketika anda makan berdua direstoran yg penuh dgn orang banyak, lalu pasangan anda marah-marah kepada anda hingga membuat orang-orang sekitar pd melihat anda, dan anda pun menjadi bahan omongan orang direstoran. Pria itu pun tak segan-segan membuat anda merasa paling bersalah dan bahkan membuat anda menangis-nangis didepan umum.
Anda tahu kan? Pria yg bertanggung jawab pasti bisa menjaga harkat dan martabat wanitanya. Ia akan tahu kapan waktu yg tepat untk membicarakan masalah yg sedang dihadapinya, tak langsung memarahi anda didepan umum. Ia akan bisa menjaga emosinya. Karena pria yg bertanggung jawab tak akan pernah tega melihat wanitanya menangis, apalagi melakukannya, pria bertanggung jawab tak akan tega melakukan sesuatu yg bisa mempermalukan wanitanya di muka umum. Meskipun di tempat sepi pun pria itu tak akan tega.3. Selalu menyangkal saat berbuat salah Sudah jelaas-jelas terlihat bahwa ia yg salah, tapi tak mau disalahin, inginya menang sendiri dan selalu ingin dianggap bahwa ia yg paling benar. Padahal ia yg salah, tapi terus menyangkal dan selalu membuat-buat alasan yg mungkin tak jelas, dan bahkan dia menyalahkan anda dlm permasalahan itu.
Jika anda mempunyai pria seperti itu, tinggalkanlah tanpa berfikir dua kali. Pria yg bertanggungjawab tak akan segan untk meminta maaf, karena tiap kesalahan yg diperbuatnya merupakan tanggung jawabnya. Kesalahan tersebut akan dibuatnya sebagai pelajaran agar hidupnya bisa lebih baik lagi.4. Sok tahu dan sok bisa segalanya Bagaimana reaksi anda jika ada pria yg mengaku-ngaku tahu segalanya tapi kenyataannya tak tahu apa-apa? Pasti anda jengkel kan telah merasa dibohongi? Sudah jelas pria ni termasuk tipe pria yg tak bertanggung jawab, karena ia tak memikirkan akibat dari perbuatannya itu. Dia mengaku sok bisa hanya untk mendapatkan perhatian dari anda para wanita.
Pria yg bertanggung jawab sangat bertentangan dgn sifat itu, pria yg bertanggung jawab pasti akan berkata jujur tentang apa yg ia bisa. Dan ia pun tak melebih-lebihkan apa yg ia bisa dan apa yg ia ketahui. Ia akan lebih menonjolkan sikap rendah hati dan tawadhuk.5. Tidak menepati janji Pria ni memang sudah jelas mencerminkan pria yg tak bertanggung jawab. Bagaimana tidak? Kemarin membuat janji ingin mengajak makan ke sebuah restoran, dan tiba-tiba mendadak membatalkannya dgn alasan yg tak jelas. Aneh kan? Dulu saja bilang tak akan pernah mengingkari janji, tak selang lama mulut itu diam sudah pura-pura lupa dgn janji yg diberikannya. Janji saja mudah ia ingkari, apalagi tanggunggjawabnya sebagai pria dan kepala rumah tangga nantinya? Akan hancur rumah tangga itu.
Menepati janji itu jg merupakan tanggung jawab seorang pria terhadap wanitanya. Ia tak akan pernah membatalkan janjinya kecuali ada halangan / masalah yg datang secara mendadak / tiba-tiba dan itu sangatlah penting. Pria itu pasti akan membicarakan baik-baik dgn anda dan akan membuktikan kebenarannya. Jika itu sudah kepegang oleh anda, pria itu pantas untk dijadikan pasangan hidup anda.6. Hobi menyalahkan orang lain tanpa sebab Pernah menjumpai pria yg pengecut dan gak mau mengakui kesalahannya? Sukanya menyalahkan orang lain tanpa ada sebab dan bukti pasti yg bisa ditunjukkan. Itu merupakan sikap seorang pria yg pengecut, tak mencari akar permasalahannya malah langsung mencari kambing hitamnya. Sungguh kelihatan sekali sifat pengecutnya.
Anda pasti jg sudah tahu, bahwa pria yg bertanggung jawab itu selalu berfikir jernih dan husnudzon. Jika ada suatu permasalahan akan bisa mengendalikan emosinya dan akan mencari solusi bagaimana cara menyelesaikan permasalahan itu.
Demikianlah 6 ciri pria yg tak bertanggung jawab. Sebagai wanita anda harus tahu ciri-ciri tersebut agar kelak anda tak menikah dgn pria yg tak bertanggung jawab. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "[Hubungan] Ciri Pria Tak Bertanggung jawab yang Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *