This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Software] Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks

2ndgirls.blogspot.com - Artikel kali ni saya akan menjelaskan tentang Bagaimana Cara cepat mendapatkan uang dari blog dgn infolinks? apa itu infolinks? Berapa banyak membayar?bagaimana cara mendaftar?apa saja persyaratannya?kupas tuntas cara mendapatkan uang dari blog dgn infolinks

Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks

Berikut Penjelasan saya secara singkat tentang bagaimana Cara cepat mendapatkan uang dari blog dgn infolinks secara detail :).
Apa itu infolinks?
infolinks adlh situs penyedia iklan dlm bentuk teks (bukan banner), yg berarti menyisipkan iklan teks yg berupa link di dlm konten dari website / blog anda . links iklan dlm teks akan tampak seperti dua garis bawah link dan bisa jg tampak seperti dotted link (link yg bergaris bawah bertitik) .

Siapa yg bisa mendaftar di infolinks?
infolinks menerima website kecil dan blog juga, Anda tak perlu jumlah minimum pengunjung dan , tentu saja, Anda tak perlu membayar biaya set-up .

Apakah tampilan dari iklan infolinks bisa disesuaikan di blog anda dan apakah itu akan mengubah penampilan website saya ?infolinks tak akan mengubah tata letak situs web Anda dan tak akan menimpa tiap hyperlink yg ada di halaman Anda .

Kapan dan bagaimana caranya saya dibayar oleh infolinks?
infolinks membayar tiap bulan. minimum pembayaran adlh 100 dollar. Anda dpt memilih untk dibayar melalui paypal, transfer bank, ataupun melalui western union.

Bagaimana saya dpt memeriksa penghasilan infolinks saya?
Untuk memeriksa penghasilan Anda saat ni Anda harus sign in ke account infolinks Anda dan klik pd tab Laporan .infolinks tak update secara real time tetapi diperbarui sekali sehari sebagai gantinya.

Bagaimana cara mendaftar di infolinks ?
Buat account infolinks dgn mengunjungi link pendaftaran infolinks ini. Anda jg dpt mendaftar dgn menggunakan login Facebook.Setelah mengisi formulir yg diberikan,kemudian klik "JOIN" .Blog anda akan disetujui dlm waktu kurang lebih 24 jam. iklan secara otomatis akan muncul setelah infolinks menyetujui permohonan pendaftaran anda. Buka email yg anda gunakan untk mendaftar tadi, buka inbok dari infolinks dan klik tautan yg ada di dalamnya.ini bertujuan untk mengkonfirmasi bahwa email anda adlh email yg sah . Setelah akaun anda diterima, maka anda dpt login di panel admin infolink dgn cara klik > LOGIN > PUBLISHER yg ada ada di halaman utama mereka. Setelah anda berhasil login maka anda akan dibawa langsung ke halaman dashboard publisher.Disana anda dpt melihat laporan pendapatan anda dan mengatur tampilan infolinks di blog anda.

Tambahan info / Tips tentang Cara cepat mendapatkan uang dari blog dgn infolinks :
  • Banyak dari blogger indonesia maupun blogger luar yg mendapatkan penghasilan lebih besar daripada google adsense menggunakan infolinks.
  • Usahakan blog anda berbahasa inggris supaya cepat diterima oleh infolinks,saya pernah mendaaftarkan blog berbahasa indonesia akan tetapi ditolak.
  • Jika blog anda berbahasa indonesia, usahakan ada artikel yg berbau bahasa inggris sedikit-sedikit di halaman utama blog anda pd saat pendaftaran. Saya mengakali blog saya ni dgn hal tersebut dan alhamdulillah diterima .
  • Kalu sudah diterima usahakan pasang iklan infolinks pd tempat yg sekiranya banyak yg akan meng-klik nya.
  • Dongkrak trafik blog anda untk memperbesar pendapatan dari infolinks.
Demikian artikel singkat saya tentang bagaimana Cara cepat mendapatkan uang dari blog dgn infolinks,mudah mudahan setelah membaca artikel ni anda bisa lebih bersemangat dlm menghasilkan uang dari blog.

source : http://pinterest.com, http://citcitcuwitcuwit.blogspot.com, http://viva.co.id

0 Response to "[Software] Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks "

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *