This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[BERITA ISLAM] Membumikan Alquran di Kanada

TERKAIT : BERITA ISLAM
Membumikan Alquran di Kanada
Abdul Majid melihat beberapa informasi
yg menampilkan tentang Qur'an dan Islam,
di Perpustakaan Umum Lloydminster,
selama pameran yg diselenggarakan
oleh Kelompok Pemuda Muslim Ahmadiyah.
- Catherine Szabo Fot
Mengajarkan Alquran pd Masyarakat
Oleh Chaterine Szabo
Setelah kampanye yg dilakukan oleh kelompok Pemuda Ahmadiyah ke pintu-pintu, menghilangkan mitos tentang Agama Islam, warga Lloydminster baru-baru ni berkesampatan lagi untk belajar lebih banyak tentang keimanan dari Timur (Agama Islam).
Perwakilan dari kelompok pemuda Ahmadiyah berada di Perpustakaan umum Lloydminster akhir kamis sore, menyelenggarakan pameran dimana orang-orang bisa berjalan-jalan, membaca infomasi yg disediakan tentang Alquran dan agama.
Organiassi ni telah berada di Border City selama sekitar dua tahun kata Salman Khan, yg bekerja dgn kelompok pemuda lokal, tapi mereka hanya sekarang bisa melaksanakan acara ni ke masyarakat.
"Ini hanyalah cabang yg sangat kecil, dan sekarang dan sekarang benar-benar tumbuh ke titik dimana kita dpt benar-benar memiliki SDM untk membagikan selebaran dan memiliki sebuah pameran dan berkomunikasi dgn masyarakat," kata Khan. "Sekarang telah sampai pd titik dimana kami berpikir bahwa kami dpt benar-benar terlibat secara sosial."
"Presentasi yg kita lakukan pd dasarnya adlh sebuah presentasi satu persatu, kami membuat tamu melihat spanduk," kata Khalil. "Ini adlh format terbuka, tetapi tamu memiliki pilihan dimana mereka bisa membaca sendiri / kita bisa berjalan bersama mereka melihat spanduk dan menunjukkan kepada mereka beberapa hal yg mereka mungkin tak dimengerti, dan menjelaskan beberapa kesalahpahaman."
Setelah pertemuan dgn walikota pd kamis sebelumnya, Khalil mengatakan mereka siap untk jumlah yg kecil, dari kota ke kota.
"Permasalahan dgn dunia Islam sekarang adlh bahwa ada banyak hal yg disiarkan ke media bahwa umat Islam telah menciptakan sebuah agama yg sangat menyimpang, kata Khalil. "Ini adlh tugas kami, dan kami letakkan pd diri kami sendiri, untk menjernihkan gambaran ni dan membersihkan noda yg mereka buat.
"Kami menemukan bahwa kami harus pergi ke semua komunitas dan perlu pergi lagi dan lagi, karena jika pergi sekali dan anda menyebarkan pesan perdamaian, orang-orang nanti akan lupa tentang hal itu. Jadi anda harus pergi lagi dan lagi untk benar-benar menciptakan perdamaian. (KAJ)
Sumber: http://lloydminstersource.com/News/tabid/68/entryid/1878/Default.aspx

source : http://1artikelislam.blogspot.com, http://flickr.com, http://wikipedia.org

0 Response to "[BERITA ISLAM] Membumikan Alquran di Kanada"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *