This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[peristiwa] Wakil Walikota Usmar Hariman: "Babat Habis,Tidak Ada Kata Kompromi"

Wakil Walikota Usmar Hariman: "Babat Habis,Tidak Ada Kata Kompromi"
BOGOR KOTA - BidikNusantaraPada Evaluasi Pasar Kebon Kembang Kali Ini,Wakil walikota Bogor Usmar Hariman didampingi Perwakilan terkait termasuk Direksi PD PPJ,Kepala Dinas UMKM,DLLAJ,Pol PP jg dari kepolisian Turut serta dlm Evaluasi Pasar.
Wakil Walikota Usmar Hariman dlm keterangan Persnya mengatakan,ada beberapa kendala kecil dilapangan antara lain adanya jual beli Tempat Penampungan Sementara (TPS),dan jg kondisi fisik Bangunan.
Dikatakan Usmar Hariman permasalahan yg paling krusial adlh adanya jual beli kepemilikan Tempat Penampungan Sementara (TPS) yg seharusnya tak terjadi.
"Dan ni kita ingatkan kepada Direksi yg baru untk dievaluasi secara menyeluruh sehingga di dapatkan data best,siapa saja yg melakukan transaksi jual beli TPS pd masa menejemen lama,apa bila ada keterlibatan orang dlm artinya dari pihak PD PPJ akan kita Babat Habis dan tak ada kata kompromi,” tegas Usmar.
Usmar jg menambahkan dari hasil evaluasi kali ni beberapa pedagang kios yg sudah menempati Kiosnya di Blok A,siap membongkar sendiri TPS nya sebab mereka sudah punya tempat di Blok A..
“Adapun mengenai Fisik sudah tak ada masalah hanya saja ada beberapa sarana dan prasarana yg belum sempurna,hanya saja sudah mulai dikerjakan,”terangnya.
Sarana dan Prasarana tersebut lanjut Usmar termasuk akses masuk ke Blok B besmen dan jg adanya kekurangan penyedot udara dan itu jg sudah dikerjakan sebahagian.
“Selain itu beberapa hari yg lalu sudah ada hasil Rapat yaitu Pedagang yg menempati TPS diberi waktu berdagang sampai malam takbiran,” pungkasnya.

Reporter: Iran G Hasibuan

0 Response to "[peristiwa] Wakil Walikota Usmar Hariman: "Babat Habis,Tidak Ada Kata Kompromi" "

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *