This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[pemerintahan] Mobil Truck Pengangkut Rombongan Marching Band Terjungkal

Mobil Truck Pengangkut Rombongan Marching Band Terjungkal
SUKABUMI - BidikNusantara
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Cibadak-Cikidang tepatnya di Kampung Cigelong Desa Cijambe Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, senin (25/05/15).
Mobil Truk yg mengangkut Rombongan marching Band dari Cibadak ni terjungkal hingga membuat semua penumpang rombongan marching band terpental dari bak truk yg terbuka ini.
Menurut warga sekitar Nanang (45) dirinya saat di dlm rumah, tapi mendengar bunyi suara yg kencang dari jalan.
" Saya lagi ada di dlm rumah, saya kaget setelah mendengar suara brak sangat kencang, pas dilihat truk pengangkut rombongan itu sudah terbalik di tikungan curam itu dan semua penumpangnya tergelatak di jaln serta selokan jalan, " tuturnya.
Dia pun menambah kan bahwa dirinya dan warga sekitar langsung menolong para korban luka dan korban jiwa yg terpental dari dlm bak truk itu.
57 korban mengalami luka-luka, 5 luka serius dan 3 orang meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Palabuhanratu, sementara kasusnya kini di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.
Reporter: A W
Editor: Sumburi ibrahim

0 Response to "[pemerintahan] Mobil Truck Pengangkut Rombongan Marching Band Terjungkal"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *