This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Beritafoto] Kapolda Jabar musnahkan Ribuan Botol Miras Oplosan

Kapolda Jabar musnahkan Ribuan Botol Miras Oplosan
KAB.BOGOR - BidikNusantara
Sebanyak 13.623 botol minuman keras (Miras) berbagai merk, jenis bentuk dan ukuran, 25 jerigen Ciu dan 245 Plastik Oplosan dari hasil razia di seluruh wilayah Kabupaten Bogor terhitung pd tanggal 1 Mei hingga 18 Mei 2015, di hancurkan secara langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan. Bertempat di samping halaman Mapolres Bogor, Cibinong, Senin (18/5/2015).
Hal tersebut dilakukan dlm rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor.
"Kegiatan ni untk menciptakan Kondusivitas di wilayah Kabupaten Bogor, terutama peredaran miras, Karena biasanya permasalahan di mulai dari miras, maka butuh komitmen yg kuat dari seluruh unsur masyarakat dan Pemerintah untk menghentikan peredaran miras, karena miras jg membuat sumber daya akan hancur dan masyarakat hidup tak sejahtera," tutur Irjen Pol Mochamad Iriawan.
Sementara itu, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan bahwa kegaiatan ni menguatkan komitmen kita bersama untk terus berjuang meningkatkan kualitas kehidupan masyrakat, antara lain dgn memerangi berbagai tindak pelanggaran dan penyimpangan hukum dan sosial, termasuk konsumsi miras, miras oplosan dan penyalahgunaan narkotika yg menghambat upaya kita bersam untk hidup sejahtera dan berkualitas.
"Pemusnahan ni memberikan peringatan kepada semua pihak, bahwa kita tak akan pernah menyerah untk menegakkan supremasi hukum dlm rangka membangkitkan harapan masyarakat akan masa depan yg jauh lebih baik tanpa penyimpangan hukum," tutur Bupati.
Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bogor mendukung razia dan penyuluhan yg selama ni dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Bogor berserta aparat penegak hukum lainnya, bahkan apabila perlu ditingkatkan intensitasnya, agar masyrakat semakin terdididk untk menjauhi miras dan narkotika dlm rangka membangun pola hidup yg sehat. Akan tetapi dlm rangka menjamin ketertiban dan keamanan lingkungan.
"kepada masyarakat, hidupkan kembali siskamling sebagai upaya pengamanan berbasis masyarakat dan meningkatkan intensitas dakwah untk menguatkan intensitas dakwah untk menguatkan aqidah masyrakat guna membentengi lingkungan dari konsumsi miras dan penyalahgunaan narkotika dan berbagai tindak pelanggaran hukum lainnya," tegasnya.

Selain miras, di tunjukkan jg barang bukti narkoba jenis shabu-shabu seberat 50,49 Gram dan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 663,38 gram serta 568 pohon ghat jg berbagai barang bukti pencurian motor, senjata api dan dokumen palsu.
Reporter: Ibr
Editor: Sumburi ibrahim

0 Response to "[Beritafoto] Kapolda Jabar musnahkan Ribuan Botol Miras Oplosan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *