This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

3 Rahasia Iphone Dan Ipad

3 Rahasia Iphone Dan Ipad

Jika pengguna iPhone / iPad? Jika ya, ada satu pertanyaan untk Anda. Apakah Anda mengetahui semua fasilitas yg ada di dlm produk-produk besutan Apple itu?

Seandainya menjawab tidak, Anda sebaiknya membaca tulisan berikut ini. Barangkali satu dari lima poin tentang iPhone dan iPad di bawah ni berguna bagi Anda.

1. Aplikasi akses langsung
iPhone memiliki notifikasi

pop-upyang muncul di layar depan ketika ada pesan baru dari email / Facebook. Untuk membuka pesan tersebut, Anda sebenarnya tak perlu menyentuh layar terlebih dahulu.

Selama perangkat tak diproteksi password, sapukan jari dari kiri ke kanan di notifikasi yg muncul. Setelah itu, pesan akan langsung terbuka.

He notification.

2. Sentuh untk menggulung
Apabila ingin menggulung layar ke atas, letakkan salah satu jari pd layar. Lalu, sentuh status bar sekali di tempat yg menampilkan umur baterai.

Tepatnya, di ujung atas layar. Cara tersebut berlaku untk situs, email, kontak, dan aplikasi lain.

3. Shortcut keyboard
Ada beberapa shortcut yg memudahkan pemakaian. Contohnya saja, sentuh dan tahan jari anda pd tombol

Compose new messagedi

Mailuntuk menyimpan draft email secara otomatis.

Daripada bolak-balik berpindah dari

numeric keyboardke

letter keyboard, akan lebih cepat jika menekan 123. Lalu, geser ke nomor yg diinginkan. Saat Anda memindahkan jari dari angka,

letter keyboardakan muncul kembali.

0 Response to "3 Rahasia Iphone Dan Ipad"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *