This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

NULISBUKU.COM SOLUSI PARA PENULIS

Sobat, apakah anda mempunyai seorang yg perduli pd anda ? Sekali lagi saya tanya kepada anda sob, tolong dijawab dalam hati saja. Apakah anda mempunyai seorang yg perduli pd anda ?.Jika ada, siapa kah dia ? Suami ? Isteri ? Teman ? Pacar ? Saudara ? Orang tua ? / hanya seorang hayalan ?.
Jika jawabannya "iya" berarti kita sama, TOSS dulu ah ... #smile.
Adalah seorang teman yg kemarin tiba-tiba menelpon saya dan dgn suara terburu-buru memerintahkan saya untuk segera menemuinya. Ketika saya sampai di dalam kamarnya, ternyata dia sedang duduk mematung sambil memandangi layar laptop yg sedang menyala. Karena di dorong oleh rasa penasaran akan pembicaraan ditelepon tadi, segera saja saya tanya apa dari maksudnya tersebut.
Tanpa berkata dia hanya menunjuk layar laptop yg sedang ia pandangi mengisyaratkan agar saya ikut melihat apa yg di tampilkan di laptop yg terhubung dgn internet. Dan ternyata yg sedang terlihat adalah sebuah situs seperti ini.
Nulisbuku.com Solusi Para Penulis
Adalah nulisbuku.com yaitu sebuah situs yg memfasilitasi siapapun yg suka dan gemar menulis lalu berkeingin membukukannya, dgn kata lain membuat buku karya kamu sendiri. Kenapa demikian, karena nulisbuku.com adalah sebuah situs jasa penerbit online dimana para penulis hanya tinggal meng upload naskah dan langsung bisa di jual lho. Nah alurnya seperti ini.
Nulisbuku.com Solusi Para Penulis
Jadi bagi kalian yg memang berniat menjadi penulis / mempunyai tulisan yg ingin dibukukan segera saja meluncur ke nulisbuku.com terus upload naskahnya dan tunggu para pembeli mendatangi kalian, oiya, layanan di situs ni benar-benar free alias gratis tis tis tis.
Satu lagi sob, soal teman saya yg memberi info ini, ternyata dia salah sangka, dikiranya saya penulis, padahal saya gak bisa nulis. Makanya dari pd infonya mubajir, mendingan di share, siapa tahu sobat stupid monkey ada yg menjadi penulis masa depan. ya gak .. ya dong ...
Nulisbuku.com Solusi Para Penulis adalah sebuah startup berformat website yang memungkinkan Para penulis mungkin selalu beranggapan dapat Solusi Mudah Download Solusi Para Penulis. Seputar Lamaran Kerja. Witing Tresno Jalaran Soko Kulino. Perlengkapan Masak Pendukung Pendakian. Queen Pagi Ini. Langganan , solusi para penulis yang perlu disebarluaskan dalam bentuk buku. Pemikiran itulah yang mendasari lahirnya . Dengan

source : http://www.stupidmonkey.web.id, http://stackoverflow.com, http://okezone.com

0 Response to "NULISBUKU.COM SOLUSI PARA PENULIS"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *