This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA BERMAIN CLASH OF CLANS DI ANDROID, PC DAN LAPTOP (COC) 79370

Bagaimana sih Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop anda ? Sebenarnya pd dasarnya cara main clash of clans ni adalah sama baik itu di hp android maupun di pc / laptop anda, yg membedakan adalah jika kita main di hp android maka kita bisa langsung memainkannya setelah mendownload aplikasinya, sedangkan jika memainkan di pc / laptop maka kita harus mendownload emulator android terlebih dahulu baru setelah itu kita bisa mendownload aplikasinya melalui emulator tersebut barulah setelah itu kita bisa memainkannya.

Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop (COC)

Perlu diketahui, clash of clans / yg biasa disebut COC adalah permainan adiktif yg sangat gila-gilaan alias "crazy" di mana Anda bisa membangun base, melindunginya, melatih pasukan/tentara dan menyerang base orang lain. Ketika Anda mendapatkan lebih dan lebih banyak gold dan sumber daya elixir , Base Anda tentunya akan menjadi lebih besar dan lebih baik! Berikut adalah metode sederhana, mudah untk diikuti tentang bagaimana Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop agar menjadi seorang gamer Clash of clans yg berpengalaman.

Di tutorial kali ni saya akan menjelaskan 4 dasar penting tentang Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop anda yaitu meliputi Basic permainan, Perlindungan base, Menyerang lawan, Bergabung Dengan Clan serta bersosialisasi

Berikut ni 4 dasar Cara Bermain Clash Of Clans di android, pc dan laptop :
1. Cara Bermain Clash Of Clans : Basic Permainan
  1. Dirikan dan jalankan base anda dgn segera . Prioritas pertama adalah untk membuat base Anda lebih bertahan sehingga tak ada yg merampas treasure Anda. Cobalah Fokus pd percobaan untk menempatkan town hall di tengah base Anda sehingga lawan sulit untk mengambil lebih banyak trophies dari Anda yg datang dgn merobohkan town hall.
  2. Pergi ke Shop, item untk melindungi basis Anda berada di bawah "Defense." Pertahanan awal yg baik adalah walls dan mortar. Jika Anda memiliki ini, Anda lebih kecil kemungkinan kecil seseorang menyerang base Anda dan mencuri gold dan elixir. wall jauh lebih baik segera ditingkatkan (diupgrade)jadi pastikan Anda dpt melakukannya cukup cepat.Cobalah untk mendapatkan wall pd tingkat 3 secepat mungkin.
  3. Karena Anda memiliki sumber daya yg terbatas pd awalnya, Tempatkanlah wall yg Anda beli di sekitar bangunan yg paling penting saja. Sangat bagus jika Anda dpt melindungi town hall, penyimpanan gold dan penyimpanan elixir . Tempatkan builder huts dan army buildings di luar. Juga, jangan mencoba untk menempatkan wall di semua area. Lebih baik untk memiliki wall tebal ganda dari satu garis besar, kan?
  4. Gunakan gold Anda, elixir dan gems dgn bijaksana. Jangan sia-siakan mereka, terutama gems Anda karena mereka datang dlm penawaran jangka pendek. JANGAN MENGHABISKAN GEMS DI AWAL MULANYA SAAT MEREKA KATAKAN ANDA UNTUK MELAKUKANNYA! Simpan mereka untk builder huts lainnya!
  5. Gunakan gems Anda untk membangun dasar utama, seperti defense dan builder huts. Memang sangat menggoda untk membangun mereka semua dgn segera, tapi tak begitu, Anda akan membutuhkan gems nantinya.
  6. Cara yg paling efisien untk menghabiskan gems adalah untk berinvestasi dlm builder huts karena hal ni memungkinkan Anda untk meng-upgrade beberapa tower dan defense lainnya sekaligus.
  7. Jangan menghabiskan ekstra gold / penyimpanan elixir pd awal mulanya, karena Anda tak membutuhkannya.
  8. Putuskan apakah Anda ingin menggunakan uang nyata untk lebih maju dlm permainan ini. Anda dpt membeli lebih banyak permata dgn uang sungguhan.
  9. Ada cara lain untk mendapatkan permata daripada menghabiskan uang. Jadi jika Anda tak ingin menghabiskan uang Anda, tak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan permata ketika Anda menghapus trees dan obstacles dari daerah sekitar base Anda.


2. Cara Bermain Clash Of Clans : Perlindungan base
  1. Ingat, bertahan adalah taktik penyerangan yg terbaik! Membangun base yg kuat untk melindungi diri dari penyerang. Hal ni sangat memuaskan apabila musuh menyerang Anda dan gagal.
  2. Pastikan base Anda terkonsentrasi di satu daerah, tak menyebar.
  3. Tempatkan pusat pembangunan Anda di posisi yg paling dipertahankan. Tempatkan penyimpanan dan Town Hall di tengah base Anda, di belakang defense dan wall.
  4. Tempatkan builder huts di sudut. Dengan begitu, ketika musuh menyerang tengah base Anda, mereka tak akan punya waktu untk sampai ke pondok Anda juga.
  5. Terus tingkatkan defense Anda. Setelah Anda telah mendapatkan sumber daya, buatlah base Anda lebih kuat dgn meningkatkan wall dan defense lainnya serta menara.
  6. Gunakan traps sebanyak mungkin. Traps melakukan banyak kerusakan menyerang musuh dan semua itu layak di upgrade, satu kali memukul kerusakan dpt dgn mudah mengambil kelompok pasukan yg lebih kecil. Tempatkan mereka di tempat-tempat yg orang tak akan menyangkanya.
  7. Lindungi semua pertahanan Anda. Akhirnya, Anda dpt bercita-cita untk pertahanan canggih lainnya lebih seperti Archer tower dan Anti aircraft defense. Mortar melakukan banyak kerusakan per tembakan tetapi mereka menembak sangat lambat. Simpan di tengah base Anda karena blind spot dan jangkauan mereka luar biasa. Jika Anda tak melindungi pertahanan udara Anda base Anda akan jatuh ke healers.


3. Cara Bermain Clash Of Clans : Menyerang lawan
  1. Serang bila memungkinkan.
  2. Periksa berapa banyak gold yg musuh memiliki sebelum menyerang. Anda dpt melihat berapa banyaknya gold masing-masing musuh yg mungkin Anda bisa memiliki setelah anda menyerangnya. jika tak ada, jangan repot-repot menyerang. Jika dia memiliki jumlah yg sangat besar, kemungkinan dlm segi pertahanan terlalu kuat untk Anda jika anda menyerang. Namun, jika ia memiliki jumlah besar dan Anda yakin dpt mengambilnya, maka lakukanlah. Ambil beberapa risiko!
  3. Serang harta karun. Gunakan pasukan untk menyerang area tempat penyimpanan emas dan elixir pertama.
  4. Setelah sebuah serangan yg berhasil, Anda akan membawa kembali lebih banyak emas dan elixir, yg kemudian dpt anda gunakan nantinya.
  5. Jika Anda kalah dlm serangan, Tarik kembali pasukan ke base Anda. Anda selalu dpt melatih lebih banyak tentara kemudian. Tahu kapan harus berhenti.
  6. Ketika Anda menyerang penyimpanan emas, emas akan masuk ke rekening bank Anda segera. Bahkan jika pasukan Anda tewas dlm serangan itu, emas tetap dlm akun Anda.
  7. Anda mendapatkan lebih banyak harta / bonus jika Anda benar-benar menghancurkan basis dasar lawan (opponents base) / Town Hall.
  8. Setelah menyerang, pastikan Anda melatih lebih banyak tentara, untk menggantikan yg hilang dlm pertempuran. Untuk melatih, tekan barack dan Anda akan melihat menu train. Yang terbaik untk melatih pd awal mulanya adalah barbar (masing-masing untk 25 elixir ) dan raksasa (masing-masing untk 500 elixir)
  9. Bangun laboratorium. Laboratorium memungkinkan Anda meng-upgrade pasukan Anda sehingga mereka memiliki kekuatan yg lebih ofensif dan dpt mempertahankan lebih banyak kerusakan. Anda jg bisa mendapatkan jenis pasukan yg lebih kuat seperti pemanah, penyihir, dan goblin. Anda jg dpt membangun pabrik mantra setelah beberapa saat. Hal ni dpt menciptakan banyak mantra yg menambah keuntungan yg berbeda untk serangan Anda.
  10. Saat Anda mulai mengumpulkan piala, Anda akan naik di liga, tiap liga memiliki bonus emas tambahan dan elixir tiap memenangkan pertandingan. Semakin tinggi tingkat liga adalah lebih tinggi bonusnya. Semakin tinggi tingkat liga jg terdapat bonus dark elixir.


4. Cara Bermain Clash Of Clans : Bergabung Dengan Clan serta beersosialisasi
  1. Anda perlu untk membangun kembali clan castle sehingga Anda dpt bergabung dgn clan. Dalam beberapa hari setelah anda memulai permainannya, temukan clan castle Anda dan segeralah Upgrade itu.
  2. Setelah Anda memiliki clan castle yg sudah diupgrade, carilah klan laiinya untk bergabung. Luangkan waktu Anda dan periksalah terlebih dahulu untk melihat mana yg terlihat baik untk anda. Anda mungkin ingin satu di mana orang-orang secara online sekitar waktu yg sama seperti Anda.
  3. Anggota clan tak menyerang satu sama lain, dan bahkan dpt berbagi pasukan(troops) juga.
  4. Clan adalah cara yg baik untk menemukan strategi serangan / pertahanan baru.
  5. Jika Anda berada di clan, Anda bisa mengobrol (chatting) dan mengenal orang-orang lainnya. Anda jg dpt memiliki kesenangan menyerang dan bertahan dgn orang-orang yg se-pengalaman dgn Anda yaitu sama dlm tingkat permainan(selevel).
  6. Sebuah clan dpt berpartisipasi dlm perang antar clan (Clan Wars), dimana tiap anggota clan bisa tatap muka dgn clan lain dan mendapatkan sejumlah besar harta.
  7. Jika Anda tak menyukai clan Anda berada, maka beralihlah ke clan yg lainnya. Anda mungkin menemukan diri Anda dlm sebuah clan di mana orang-orang semua jauh lebih tua / lebih muda dari Anda. Atau, mereka semua berbicara bahasa yg berbeda. Yang penting, jangan ada rasa malu saat pindah.
  8. Setelah anda berada di clan, ada kemungkinan untk anda dipromosikan menjadi "Clan elder", ni memberikan Anda kemampuan untk menendang pemain lainnya dari klan tersebut.
  9. Anggota dgn tingkat tinggi cenderung untk menyumbang dan berbagi pasukan tingkat tinggi.
  10. Jika bergabung dgn clan sebenarnya tak cocok untk Anda, Anda tetap bisa menikmati berbicara dgn orang yg ada di sana (chatting) secara global. Obrolan global terbuka di tiap chat room untk tiap pemain online.
  11. Perhatikan bahwa Anda bisa dilarang dari obrolan dunia jika Anda berlebihan menggunakan bahasa yg kasar


Download clash of clans : https:/play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashofclans&hl=en
Download emulator android untk pc / laptop : http://andyroid.net/ / http://bluestacks.com/ / di http://youwave.com/download/

Demikian info dan penjelasan dari caraandri tentang tutorial Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop. Semoga bermanfaat bagi anda yg suka dgn permainan ini.

Pencarian terkait dgn Cara Bermain Clash Of Clans : Cara Bermain Clash Of Clans,Clash of Clans Free,Clash of Clans Download,Clash of Clans Online,Clash Clans Download,Get Clash of Clans,Clash of Clans History,Clash of Clans for Computer

source : http://viva.co.id, http://flickr.com, http://caraandri.blogspot.com

0 Response to "CARA BERMAIN CLASH OF CLANS DI ANDROID, PC DAN LAPTOP (COC) 79370"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *