This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

LIVERPOOL BANTAI ARSENAL DENGAN KEMENANGAN TELAK 5-1 | BERITA TERKINI.

LIVERPOOL BANTAI ARSENAL DENGAN KEMENANGAN TELAK 5-1 | BERITA TERKINI.
foto liverpool vs arsenal
BERITA TERKINI - hasil pertandingan livervool vs arsenal, Sebuah terikblitzempat goldalam pembukaan20menit dariLiverpoolsecara efektifmenempatkan permainan di luartim asuhan Arsene Wenger.

MartinSkrtelmencetak dua gol dalam10 menit pembukaanuntuk menempatkanLiverpooldalam kontrolperusahaan danserangan lebih lanjutdariRaheemSterlingdanDanielSturridgememberi tim tuan rumahmemimpin 4-0tak tergoyahkansebelum paruh waktu.
Sterling mencetak gol kelima di awal babak kedua melalui tendangan penalti Mikel Arteta satu-satunya noda pd copybook Liverpool dlm apa adalah hari yg sempurna untk sisi Brendan Rodgers 'karena mereka ditingkatkan empat aspirasi mereka dan penyok tawaran gelar Arsenal.

Liverpool datang balap keluar dari blok dan tekan bagian depan di menit pertama ketika Steven Gerrard dikocok dlm tendangan bebas dan Skrtel, ditandai dlm kotak enam yard, dibundel rumah bola melewati Wojciech Szczesny dgn lututnya.Tim tuan rumah terus menuangkan ke depan di bursa pembukaan dan Szczesny melakukannya dgn baik untk memblokir tembakan Jon Flanagan setelah Sturridge memilih menjalankan full-back ke dlm area penalti.

Liverpool telah mengguncang Arsenal dan mereka menggandakan keunggulan mereka pd menit 10 ketika Gerrard melayang di atas sudut dan Skrtel menghasilkan sundulan yg luar biasa ke pojok atas atas melompat Alex Oxlade - Chamberlain di telepon.

Liverpool tampak berbahaya tiap kali mereka pergi ke depan dan Sturridge seharusnya membuat 3-0 pd 12 menit ketika Luis Suarez mengirimnya jelas pd tujuan dgn umpan brilian, namun striker terkelupas usahanya melebar dari sasaran.

Semenit kemudian Liverpool inci dari jaring ketiga sebagai sudut jatuh ke Suarez sepenuhnya 30 meter dari gawang dan ia dibor dlm satu tembakan yg menghancurkan tiang dan rebound dari Kolo Toure ditusuk lebar dgn tujuan di tangannya. Arsenal menciptakan kesempatan pertama mereka dari permainan pd triwulan jam mark ketika Per Mertesacker naik akhir dari sudut Santi Cazorla hanya untk flash sundulannya di muka gawang.

Liverpool mendapat gol ketiga dominasi mereka layak pd menit 17 ketika Jordan Henderson dirampok Mesut Ozil pd garis tengah dan ia makan Suarez lebar-lebar. Uruguay memilih Sterling dgn lulus sempurna untk memberikan pemain sayap selesai sederhana di tiang jauh.

Rodgers kemenangan Liverpool Hal mendapat lebih baik untk Liverpool tiga menit kemudian Philippe Coutinho menemukan run Sturridge dgn bola sempurna tertimbang di belakang Laurent Koscielny dan striker tenang mencetak gol melewati Szczesny terdampar.Liverpool mengambil tempat mereka berhenti di awal babak kedua dan membuat 5-0 di menit 52 ketika Sterling mematahkan jebakan offside Arsenal untk balapan jelas ke gawang dari umpan Toure dan, setelah melihat upaya awal diselamatkan oleh Szczesny, yg pemain sayap bisa ke rumah slot pd upaya kedua.

Sterling hampir meraih hat -trick tiga menit kemudian ketika bola jatuh ke dia di kotak dari tendangan bebas Gerrard, tapi pemain sayap menusuk usahanya dari jarak dekat melebar dari sasaran.

Suarez mencoba untk masuk pd tindakan mencetak gol di menit 63 dgn tendangan bebas brilian seperti, dgn semua orang menunggu umpan silang ke kotak, dia arrowed tembakan ke arah sudut atas dan usahanya terus keluar oleh Szczesny di peregangan penuh.The mengesankan Coutinho hampir menciptakan gol keenam untk Liverpool di menit 67 ketika ia menggeliat melewati beberapa tantangan Arsenal dan memilih menjalankan Henderson dgn lulus luhur, hanya untk gelandang untk chip usahanya melebar dari sasaran.

Arsenal memenangkan penalti di menit 68 ketika Gerrard menjatuhkan Oxlade-Chamberlain di dlm kotak dan Arteta melangkah untk rahasia dgn kemudahan. Arteta nyaris mencetak gol kedua untk Arsenal lima menit kemudian ketika ia dibor dlm sengit tendangan bebas yg Mignolet melakukannya dgn baik untk mendorong menjauh, tapi ni adalah hari Liverpool.

source : http://instagram.com, http://detik.com, http://berbagi-ilmu-terlengkap.blogspot.com

0 Response to "LIVERPOOL BANTAI ARSENAL DENGAN KEMENANGAN TELAK 5-1 | BERITA TERKINI."

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *