This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA NEMBAK CEWEK

Cara Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - halo sobat semua ,sperti janji saya kemarin kali ni saya akan membahas bagaimana sih cara nya menembak cewek yg benar dan pasti diterima . kalau sobat belum sempat baca postingan saya kemarin sobat bisa baca Disini .

menyatakan perasaan kepada sesorang yg kita cintai itu tidaklah mudah. pasti sobat akan merasakan yg nama nya grogi tingkat dewa. yaitu dimana grogi level atas yg bisa membuat penderitanya hilang fokus,hilang kata-kata dan hilang apa yg mau dikatakan haha. banyak kejadian dimana cowok sudah dgn persiapan 100% untk menyatakan cintanya tapi yg terjadi malah apa yg sudah disiapkan hilang begitu saja. dan pd akhirnya proses nya pun gagal. tentu sobat tak ingin seperti itu kan ya . nah oleh karena itu sebelum sobat nyatakan cinta kepada seseorang yg sobat cntai maka ada baik nya sobat melakukan persiapan yg benar-benar matang terlebih dahulu. agar tak terjadi sesuatu yg tak diinginkan. nah apa saja sih persiapan itu ? silahkan simak berikut ni :

1. Persiapkan mental
Cara Nembak Cewek

nah ni sob sangat penting. yaitu mental. disini mental kita akan di uji karena kita akan menghadapi 2 kemungkinan yaitu diterima jadi pacar / ditolak . nah kalau mental sobat belum siap ni akan payah nanti. kalau mental sobat sudah siap pasti deh tak akan grogi dan akan lancar dlm berbicara dgn si dia. kalau sobat grogi yakin deh apa yg sobat pikirkan akan lain dgn yg sobat ucapkan.

2. Penampilan
Cara Nembak Cewek
usahakan waktu sobat nyatakan cinta ke dia sobat datang dgn penampilan yg lain dari sebelumnya. intinya sobat harus terlihat lebih ganteng lebih keren pd hari itu, seenggak nya harus ada perubahan disisi penampilan sob. hal ni akan membuat si dia lebih tertarik dgn sobat dan akan memuluskan rencana sobat . bayangkan deh kalo sobat menembak dia dgn penampilan sobat yg apa adanya .pasti enggak banget kan.

3. Ajak dia ke suatu tempat
Cara Nembak Cewek
nah setelah 2 step tadi lancar sekarang kita menuju ke step selanjutnya yaitu sobat harus ajak dia ke suatu tempat yg romantis. nah ni menjadi pertimbangan penting nih mungkin sebagian orang sulit untk mencari tempat yg romantis apalagi yg sedang disekolah / dikampus / dimana saja. kalau memang sobat tak ada / tak bisa ajak dia ketempat yg romantis sobat bisa ajak dia ketempat yg sepi dari keramain. bisa dibelakang kelas / di sekitar kampus , pokok nya ditempat yg kiranya sobat nyaman untk menyatakan cinta. kalau sobat nembak dia saat dia bersama teman-teman nya yg ditakutkan adlh apabila dia menolak. pasti deh sobat akan malu dan ni tak saya anjurkan. kalau emang sobat yakin dia pasti menerima sobat, sobat bisa ungkapkan persaan sobat saat dia bersama dgn teman-teman nya tapi pasti deh sobat akan lebih sulit untk berkata-kata.


4. Ungkapkan perasaan
Cara Nembak Cewek
nah ni step terpenting sob, karena kalau ni sampai gagal pasti deh sobat akan gagal juga. disini sobat harus bisa merangkai kata-kata sedemikian rupa untk meyakinkan di dia bahwa sobat itu ada sobat itu benar-benar cinta dgn dia. ungkapkan dgn sewajarnya jangan gombal. seperti " kau adlh bunga yg indah dimataku aku tak hidup tanpa kamu aku bagaikan permata dihatiku " misalkan gitu sob. nah itu yg saya tak anjurkan. kata-kata seperti itu terlalu lebai terlalu bertele-tele , bisa dipastikan si dia malah akan ilfiel sob. lebih baik sobat ungkapkan seadanya tapi langsung menusuk hatinya . seperti " kamu itu cantik kamu baik dari awal aku suka dgn kamu dan sekarang aku akan meyakinkan kalau aku benar-benar suka sama kamu. kamu mau kan jadi pacar aku " cukup gitu aja sob, simpel padat jelas dan tak bertele-tele dan pastinya si dia akan lebih tersentuh mendengar nya. sobat bisa jg sambil memberikan sesuatu ke dia bisa berupa barang yg dia sukai ataupun bunga. tapi semua itu tergantung dgn kreatifitas sobat. disinilah kreatifitas sobat akan di uji.

5. Iya / tidak
Cara Nembak Cewek
nah yg terakhir ni sangat menyeramkan sob. yaitu antara dia akan menerima sobat / akan menolaknya. nah sobat harus siap dgn 2 kemungkinan ni sob. mental sobat akan diuji disini. kalau si dia jawab tidak,sobat harus bisa menerima keadaan ni sob. sobat bisa tanya apa alasan nya dan kenapa sobat ditolak. mungkin dia akan berbicara sebenar-benar nya dan sobat harus terima itu sebagai laki-laki sejati. nah kalau si dia jawab iya, selamat sob kamu bisa ekspresikan kebahagiaanmu didepannya tetapi dgn catatan jangan aneh-aneh tetap bersikap sebagai lelaki sejati.


intinya tak usah minder / grogi untk mengungkapkan cinta kepada orang yg kita sayangi. mental adlh yg pertama dan cinta yg tulus adlh yg utama. mungkin dia bukan yg pertama bagimu tetapi jadikan dia yg terakhir untukmu. selamat mencoba sobat, semoga lancar hehe. kalau ada yg perlu ditanyakan jangan sungkan untk berkomentar . oke

source : http://www.remajamodern.com, http://detik.com, http://youtube.com

0 Response to "CARA NEMBAK CEWEK"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *