This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA BERHIJAB MODERN DAN CANTIK

2ndgirls.blogspot.com - Zona Blogger - Anda ingin tampil cantik tetapi tak mau menghilangkan nuansa islami ? Ini lah caranya dgn Cara Berhijab Modern 2013 yg membuat anda kelihat lebih menawan tanpa harus mengurangi nilai-nilai kaidah. Apa lagi bagi wanita islam, berhijab adalah wajib jika anda sudah siap. Karena ni beguna untuk menutup aurat dan menghindarkan anda dari kriminal yg tak di inginkan ketika anda berpegian / dirumah.
Cara Berhijab Modern 2013
Nah dibawah ni ada 12 Cara Berhijab Modern / berjilbab dgn gaya modern tanpa mengurangi nilai-nilai agama. Mau tau cara menggunakannya . Baca selengkapnya dibawah ni :
  1. Memakai penutup alas hijab ( under caps ) kemudian di balut dgn pita karet yg lebarnya kira-kira 1 cm.
  2. Pita tersebut posisinya mengelilingi dan melingkari kepala .
  3. Memasang aksesoris telinga yg ukurannya agak lebar dan menggantung di telinga
  4. Memasang hijab dari arah belakang keatas kepala dan menyisakan 10 cm penutup alas hijab.
  5. Membagi hijab menjadi dua bagian yg sama panjang
  6. Kedua sisi ujung pd bagian kiri dan kanan yg semula berada pd bagian depan di taruh ke belakang tengkuk lalu dibalut dgn cara menyilang dan di ulurkan kembali ke bagiandepan.
  7. Jadi posisi ujung kiri dari hijab sekarang berada pd sisi kanan.
  8. Tepi ujung terluar hijab yg berada disebelah kanan di angkat keatas kepala bagian samping kanan kemudian menempelkan bagian sisi luar jilbab tersebut tepat diatas kepala ( jadi jilbab ujung kanan seolah2 terlihat di balik dari sisi terluar berada pd bagian dlm yg menempel langsung pd lapisan pertama jilbab.) dan ujung jilbab tersebut kini berada di sebelah kiri bagian depan dari ujung jilbab lainnya.
  9. Selanjutnya bagian ujung jilbab yg sejak semula berada di sisi kiri setelah di balut di belakang tengkuk tadi, salah satu tepinya diangkat keatas dan tepi yg bagian lainnya berada pd bagian bawah.
  10. Tepi bagian atas di geser kearah belakang, tepi bagian bawah diangkat kesamping kanan dan tepat menutupi kepala sebagai lapisan ketiga hijab tersebut.
  11. Selanjutnya kedua ujung jilbab di geser kebelakang dan kedua sisi telinga jangan sampai tertutupi. ( Biarkan aksesoris telinga anda terlihat menggantung bebas )
  12. Kedua ujung jilbab yg kini berada di bagian belakang satukan dan di ikat dgn pita karet kemudian di putar lalu di lilitkan pd bagian tengkuk.
Nah itulah tadi Cara Berhijab Modern 2013yang bisa saya bagikan kepada kepada kalian. Semoga bermanfaat.
Cara Berhijab Modern dan Cantik Cara berhijab terbaru Cara berhijab terbaru dari ldquo Cantik Karena Hijab rdquo kali ini berkreasi dengan hijab pashmina two tone yang cantik dan simple. Tutorial Hijab Koleksi hijab Terlengkap Tentang Cara Memakai Hijab Modern,Paris,Modis,Segi Empat,Pasmina,Cantik serta video cara berhijab terbaru Cara berhijab modern disajikan untuk anda yang ingin tampil menawan tanpa meninggalkan nuansa keislaman anda. Sementara berhijab sendiri merupakan kewajiban

source : http://slideshare.net, http://zone-blogger.blogspot.com, http://fb.com

0 Response to "CARA BERHIJAB MODERN DAN CANTIK"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *