This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

BPJS SANGAT MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA

Bpjs sangat Membantu saya dan Keluarga
BPJS KESEHATAN

Ngomong-ngomong tentang Bpjs, cerita pribadi saya y, terus terang saya sangat terbantu dgn kehadiran Bpjs ini, beberapa contohnya adlh ketika istri saya melahirkan ceacar, biaya yg dicover hampir 50 persent ( saya di bpjs dikelas 2, dan pd waktu itu saya naik kelas ke ruang vip). sedangkan pengalaman lain saya adlh ketika anak saya sakit dan dirawat dirumah sakit ternyata cover dari bpjs jg lumayan banyak, habis 3,6 jt, dan saya hanya membayar 1,2 juta tu dikelas 2. jadi siapa bilang saya tak terbantu....:)

badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan ni terkadang memang sering mendapat tanggapan negatif dari sebagian kalang, misalnya seperti yg sering saya dengar dari beberapa orang " wong saya ga mau sakit kok, ngapain saya harus ikut BPJS, hmm jawaban yg tak bagus untk didengarkan tentunya. klo menurut saya si, Bpjs merupakan cara kita untk berjaga jaga agar ketika suatu saat kita mengalami sakit maka kita dpt menggunakannya, walaupun pd saat itu kocek uang kita menipis. bpjs tak memungut biaya yg mahal, hanya antara 25-60 ribu perorangnya, ya cukup murah ya, untk batas minimal yg ikut dlm bpjs di satu keluarga adlh 2 orang..


caranya yg singkat dlm segi pembayaran Bpjs ni memang benar-benar sangat memudahkan saya, karena dpt dibayar via atm, untk atm yg pernah saya coba bayarkan adlh : mandiri, dan bri. jika anda telah tergabung menjadi anggota bpjs maka anda dpt melihat tagihannya via sms.

source : http://flickr.com, http://log.viva.co.id, http://bruperselikurpolos.blogspot.com

0 Response to "BPJS SANGAT MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *