This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

TIPS DAN CARA MEMILIH DOMPET PRIA 17658

Assesories, sekarang ni tak di dominasi oleh kaum hawa saja, sebab assesories untk pria pun mulai banyak bermunculan, bermacam kualitas dompet dan kreasinya selalu beragam tiap bulan. Salah satu assesories yg digemari para pria adalah dompet, lebih tepatnya dompet kulit.

Dompet kulit pria ni memang didesain berbeda dari desain untk kaum hawa, sebab dompet kulit pria ni tak banyak menitik tekankan pd banyaknya assesories keindahan tapi lebih menitik tekankan pd fungsi dan kekuatanya. Sebab dompet pria ni akan selalu di bawa kemanapun.
Tips memilih dompet
Tips dan Cara memilih dompet pria
Perkembangan dompet kulit pria dgn beragam merek dan kualitas dompet ni cukup pesat di Indonesia, terutama di beberapa daerah seperti pd daerah merauke yg kebanyakan memproduksi dompet dari kulit buaya, oleh karena itu ada baiknya sebelum membeli dompet pria, anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:
Belilah dompet kulit pria dgn kualitas dompet yg sesuaidengan karakter anda. karakter biasanya diwakili dgn warna. Jika anda memiliki karakter yg tegas, tentu tepat jika anda membeli dompet kulit yg berwarna gelap. Ingat bahwa dompet pria mewakili karakternya.

Jangan tergoda oleh merek dompet kulit pria, sebaiknya anda membeli dompet kulit pria, sebaiknya anda fokus saja pd kualitas dompet dan kebutuhan anda. Jika anda termasuk lelaki yg sibuk, pilih dompet yg bias menampung beberapa kebutuhan anda. Sementara jika anda adalah pria pekerja kantoran yg tak membutuhkan banyak hal, maka pilihlah dompet pria yg berbahan kulit minimalis.

Dompet kulit pria yg mahal belum tentu kualitas dompettersebut bagus, oleh sebab itu pemahaman anda tentang dompet kulit akan banyak membantu anda untk menentukan pilihan dompet pria berbahan kulit yg bagaimana yg menjadi pilihan anda
Cara merawat dompet
Ada beberapa cara cara praktis untk merawat dompet kulit pria, sebab walaupun dompet pria ni rata-rata kuat dan fungsional, namun bila anda tak bisa merawatnya, maka kualitas dompet yg baik sekali pun tak bertahan lama. Berikut ni adalah cara merawat dompet pria yg terbuat dari kulit:
Jauhkan dompet dari air sebisa anda, sebab dompet kulit itu rentan terhadap air, lebih dari warna kulit pun akan memudar jika terkena air. Tentu saja jika warnanya memudar maka kualitas dompet kulit pria anda pun akan kehilangan sisi estetikanya. Tentu saja hal tersebut untk dompet pria tak menjadi terlihat tak baik.

Dompet kulit sebaiknya tak disimpan di saku belakang, sebab selain akan merusak presisi dari dompet tersebut, jg tak baikuntuk tulang belakang, namun jika ni terus menerus dipakai, tentu kualitas dompet pria yg kuat sekalipun akan mudah robek jahitannya.
Ukuran dompet pria biasanya tipis, oleh sebab itu jangan biasakan menyimpan uang yg banyak dlm dompet, apalagi dompet kulit pria. Hal itu tentu dilakukan supaya kualitas dompet pria tersebut selalu terjaga dan awet.

Dengan demikian, anda pun dpt memilih dompet kulit pria yg sesuai dgn kepribadian anda, dan kualitas dompet kulit anda pun terus terjaga karena pemeliharaanya yg baik dan benar. Oleh sebab itu, jangan kaget jika dompet pria anda akan bisa tahan lama.
Tips dan Cara memilih dompet pria Tips Memilih Dompet. maka kualitas dompet yang baik sekali pun tidak akan bertahan lama. Berikut ini adalah cara merawat dompet pria yang terbuat dari kulit Money clip bukan sekadar aksesoris. Saat memilih dompet, tak jarang Anda akan menemui dompet yang memiliki money clip di dalamnya. Ingat, benda tersebut bukanlah Pria terkadang tak perhatian dengan barang barang aksesoris yang digunakannya, seperti dompet. Biasanya pria lebih memikirkan isi dompet daripada dompet

source : http://solopos.com, http://pinterest.com, http://macam2-cara.blogspot.com

0 Response to "TIPS DAN CARA MEMILIH DOMPET PRIA 17658"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *