This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

AIR CUCIAN BERAS MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI 17315

CaraMemutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Air Cucian Beras- Selama ni anda mungkin baru tahu kalau manfaat air cucian beras hanya bisa menyuburkan tanaman / bahkan banyak dari anda sama sekali tak memanfaatkan air cucian beras. Ternyata air cucian beras jg dpt dimanfaatkan untk kecantikan danperawatan wajah.
Tips memutihkan wajah dgn bahan alami
Air Cucian Beras Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
wajah putih bersinar
Tidak perlu keluar biaya, karena tiap hari pasti anda mengonsumsi beras dan tiap hari pula anda menghasilkan air cucian beras. Mulai sekarang, manfaatkan air cucian beras / air tajin tersebut untk perawatan wajah secara alami.

Air cucian beras mengandung protein glutein, hemiselulosa, vitamin, gula dan selulosa yg sangat baik untk melembutkan dan memutihkan kulit wajah. Beras sendiri mengandung zat oryzanol, yg bermanfaat dpt memperbarui perkembangan dlm pembentukan pigmen melanin, efektif guna menangkal sinar ultraviolet. Penggunaan air ccucian beras ni pun praktis dan mudah didapat. Berikut langkah-langkahnya menggunakan air cucian beras:
Caranya adalah setelah mencuci beras, air cuciannya kita diamkan selama semalaman kemudian kita ambil endapannya dan kita basuhkan ke muka secara merata. Setelah kering kita basuh kembali muka kita menggunakan air bersih untk membersihkan endapan yg kita gunakan sebagai masker tadi.
Cara memutihkan kulit wajah dgn air cucian beras ni akan terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin dan teratur sehingga secara berangsur-angsur, muka akan terlihat semakin cerah dan kulit wajah putih serta kulit wajah menjadi kencang.
Dalam memutihkan wajah secara alami memang butuh kesabarn, olehnya itu jika anda menggunakan cara ni sebagai metode pemutih wajah anda, akan butuh waktu dan proses yg cukup lama. Namun kabar baiknya hasil yg diperoleh cukup memuaskan nantinya dan kelebihan lainnya cara alami ni tak memiliki efek samping bagi kulit wajah sehingga aman bagi wajah.
Anda tertarik? Ayo mulai manfaatkan air cucian beras untk perawatan alami wajah anda. Jangan lupa share informasi menarik Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Air Cucian Beras ni ke teman-teman anda, supaya manfaatnya dpt kita rasakan secara bersama-sama. Semoga bermanfaat baca jg tips memutihkan wajah dgn jeruk nipis dan putih telur.
Air Cucian Beras Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras Selain itu Air Beras air cucian beras Dalam memutihkan wajah secara alami memang butuh kesabarn, Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Mudah tapi tau nggak sih ternyata air beras bisa membuat kulit wajah Gunakanlah air cucian beras pertama tersebut Air cucian beras memang sejak karena sifat dari air beras yang bisa membuat kulit wajah ini berfungsi untuk memutihkan wajah kita secara alami dan

source : http://perawatankesehatanwajah.blogspot.com, http://news.detik.com, http://docstoc.com

0 Response to "AIR CUCIAN BERAS MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI 17315"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *