This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Ptc yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout - Gaya Hidup

2ndgirls.blogspot.com - Jika sobat merasa bete ditolak terus oleh adsense, masih ada peluang mendapatkan dollar gratis lainnya, seperti paid to click (PTC) / bayar per klik (BPK). Memang uang yg bakal dihasilkan dari program ni tak sebesar jika kita membuat blog dan memasang iklan langsung. Tapi bisa menjadi hiburan tersendiri dlm memanfaatkan internet.

Jadilah Netizen yg produktif, jangan hanya menjadikan internet untk sarana hiburan / berkeluh kesah semata, masih banyak sisi internet yg bisa di jadikan penghasilan bulanan, asalkan kita mau kerja cerdas dan bersabar dlm menekuninya.

Sebelum saya berbicara mengenai PTC yg jujur dan terbukti membayar bahkan sejak tahun 2007, kita mulai dulu dgn mengelompokkan situs PTC terbaik. Situs ptc yg bagus adlh yg bisa memberikan kita minimal $0.04 sehari. Lho kok kecil amir kapan bisa ditarik tuh receh? Nah itu dia kuncinya adlh kerja dan sabar. (Baca : PTC Penghasil Uang Gratis Dari Internet)

Agar penghasilan sobat dpt cepat dinikmati, sobat tak bisa hanya mengandalkan 1 situs ptc saja tapi harus mengikuti minimal 10 situs ptc. artinya duit yg terkumpul $0.04 perhari tersebut jika dikalikan 10 situs yg diikuti maka akan menghasilkan $0.40 sehari.

Ptc yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout
Nah jika minimal payoutnya $2 maka sobat harus mengklik iklan ptc selama 2 bulan untk bisa menghasilkan payout minimal dari masing-masing situs. Penghasilan $0.04 sehari tak mengikat terkadang kita jg bisa mendapatkan hingga $0.15 sehari bahkan lebih jika mengikuti program lainnya pd situs tersebut.

Sebagai motivasi, anggap saja dari masing masing situs ptc yg kita ikuti membayar $0.05 perhari, maka $0.05 x 30 hari = $1.50 sebulan, dlm 2 bulan sobat sudah bisa mengantongi payout sebesar $1, 50 x 2 Bulan = $3 x 10 situs ptc = $30. Artinya dlm 2-3 bulan sobat bisa mengisi pundi-pundi Paypal, Payza, Skrill dan lain sebagainya sebanyak $30. Lumayankan ? dari pd Lumanyun gak dpt apa-apa selama online. hehehe.... apalagi jika sobat bisa bergabung dgn daftar 20 PTC yg saya ikuti maka sobat akan mendapat dolar sebanyak $60 dolar dlm 2, 5- 3 bulan.. (Baca : Cara Bermain PTC Yang Menghasilkan Dollar)

Nah, daripada bikin penasaran, silakan gabung dgn situs PTC yg saya rekomendasikan sebagai referal saya karena situs-situs PTC ni sudah saya coba sendiri dan lagi menunggu hasilnya. Ntar kalo sudah payout saya pajang bukti penerimaan payoutnya.

Dengan sobat menjadi referal aktif saya, maka sobat ikut mempercepat pembuktian jujur / scamnya situs ptc di bawah ini.

PTC Payout Minimal $2 (Recommended)

Ptc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout

PTC Payout antara $4 (Terpercaya)

Ptc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 PayoutPtc yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout

PENTING!!! UNTUK HASIL MAXIMAL DAFTAR KESEMUA PTC DI ATAS, AGAR DALAM 2 BULAN PULUHAN DOLAR MASUK KE REKENING SOBAT. selamat berusaha, semoga sukses.

Updated PTC : Akhirnya saya Bisa Membuktikan Situs PTC di atas, yg membayar dan scam Disini

Baca Juga ; Tips dan Trik Mudah Menghasilkan Dolar dari PTC, Terbukti
Ptc yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout

0 Response to "Ptc yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout - Gaya Hidup"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *