This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kata2 Romantis Tentang Cinta Buat Pacar - Wallpaper

2ndgirls.blogspot.com - Kata kata romantis adlh sebuah bagian dlm hubungan berkasih, misalkan saja dlm menjalani hubungan kasih dan sayang pacar, anda perlu memantapkan pertahanan hubungan cinta anda agar berjalan dgn harmonis, begitu jg buat anda yg telah memiliki pasangan / suami istri. Keharmonisan dan keromantisan adlh bagian utama untk anda menjalani hidup berumah tangga. Kata2 Romantis Tentang Cinta Buat Pacar Tahukan anda bahwa wanita bukan hanya menyukai sosok pria yg tampan, tetapi wanita jg menyukai sosok pria yg dicintainya memiliki sosok yg romantis, nah sekarang saatnya buat anda yg belum tahu bagaimana trik agar orang yg anda sayang terbelenggu dibelaian angan-angan cara anda mecintainya, kebetulan sekali dlm artikel kali ni saya ingin berbagi beberapa rangkaian kata kata romantis yg siap anda ungkapkan maupun buat kekasih, pacar, suami, istri ataupun dlm pdkt dgn seseorang yg anda tuju. Yuk, langsung saja lihat dibawah ni kata-kata romanits yg saya maksud : Kata Kata Romantis Tentang Cinta Buat Pacar
Masalalu dlm hidupku adlh sebuah kenangan, kegagalan cintaku adlh sebuah pelajaran, kesendiria yg hadir dihidupku adlh takdirku. Kehadiran sosok dirimu dihidupku adlh sebuah kebahagiaan yg tak pernah terkira dlm benakku.
Sayang aku cinta padamu, jangan pernah kau duakan cintaku, aku sungguh menyayangimu, aku butuh kamu. Aku ingin kamu selalu ada disetiap detik dan akhir nafasku.
Kau bagian dari nafasku, tanpamu hilang rasa semangatku untk menjalani hidup. Cinta jangan pernah kau tinggalkan aku, yakinlah cintaku akan selalu tetap bersamamu.
Biarlah aku menjadi sekuntum kesepian, asalkan aku tetap bersamamu.
Aku ingin bersamamu, meskipun aku hanya ada disaat engkau membutuhkanku, walau seditikpun bersamamu aku merasa bahagia.
Aku begitu menyayangimu, aku sangat mengharapkan kau selalu bersamaku disetiap langkah hidupku. Tetaplah bersamaku digenggaman cintaku.
Tak pernah terpikir dibenakku kapan ajal menjemputku, tapi aku slalu yakin cintaku selalu bersamamu sampai akhir ajal menjemputku.
Tuhan tolong jaga dirinya yg jauh disana, disetiap detik langkah kakinya jagalah dia, karna aku sangat mencintainya.
Hanya mereka yg mengerti cinta yg mengerti arti cinta, akan tetapi mereka yg mengerti cinta dialah yg akan mendapatkan cinta sejatinya.
Hadirmu membawa sejuta senyumanan, semangatku untk mengejar mimpiku untk membuatmu tetap tersenyum disampinku. Cinta aku menyayangimu
Aku rindu, sungguh aku rindu keharmonisan yg pernah hadir dihubungan kita dulu.
Aku sayang padamu, jangan pernah lagi bertanya mengapa aku sayang padamu. Aku nggak butuh bentuk fisikmu, aku jg nggak butuh hartamu. Aku hanya butuh kau jg menyayangiku seperti aku menyayangimu.
Kau hadir membawa seyuman, memberikan tanda kebahagiaan, meyakiniku akan kesetiaanmu, aku cinta kamu ({})
Mencintamu bagian kebahagiaan dari hidupku, membuatmu tersenyum adlh sebuah tanggung jawab bagiku sebagai seorang pangeran.
Kamu yg pernah mengajariku akan kesabaran, dan kamu jg yg selalu mengajariku akan kesetiaan, aku sadar cinta itu ada, bahwa cinta tak buta.
Selamat pagi cinta, selamat siang cinta, selamat sore cinta, selamat malam cinta. Bagiku tiada hari tiada cinta, tiada hari tanpa cintamu.
Cintamu tercipta hanya untk mencintaiku, dan izinkan jg aku untk mencintai dirimu.
Punya kekasih sepertimu cukup satu, seperti aku punya "Ibu" cukup satu dan selamanya.
Aku ke apotik cuma beli satu obat doank, obat cinta kita supaya tetap awet selamanya.
Satu titik dua koma, kamu cantik aku punya.
Ikan, ikan apa yg gemasin ? Iii kan kamu ({})
Hari selasa aku beli celana, kata orang kamu itu biasa, tapi bagi aku kamu itu sempurna.
Sahabat yg membuatmu tetap semangat, teman yg membuatmu tertawa, tapi cintalah yg membuatmu tetap hidup.
Biarkan kata orang kamu jelek, tapi bagi aku kamu itu cantik.
Seandanya aku bisa, aku akan mengukir namamu dihatiku, agar tak ada lagi yg akan menggantikan namamu dihatiku.
Saat bersamamu, aku merasakan ada kehidupan, saat kepergianmu aku merasa sepi. Aku ingin kau tetap bersamaku syang.
Ada benarnya jg tulisan yg ada dibuku-buku. Kebanyakan orang jatuh cinta akan terbelenggu oleh ilusi yg diciptakannya sendiri.
Nah itulah beberapa kata kata romantis yg dpt saya bagikan untk saat ini, semoga dilain waktu saya bisa update kata-kata romantis tentang cinta terbaru yg lebih romantis lagi. Sekarang anda bisa gunakan kata kata romantis cinta sebagai ungkapan rasa sayang buat pasangan / anda jg bisa jadikan beberapa contoh untk merangkai kata kata romantis tentang rasa sayang anda buat kekasih tercinta anda. Untuk sekarang ni mungkin itu saja ulesan dari saya tentang kata romantis, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

other source : http://instagram.com, http://pinterest.com, http://diikuti.blogspot.com

0 Response to "Kata2 Romantis Tentang Cinta Buat Pacar - Wallpaper"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *