This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kata Kata] Kumpulan Puisi Cinta Indah Terlengkap 2015

2ndgirls.blogspot.com - Puisi Cinta Indah adlh merupakan sebuah karya Tulis yg masih sangat digemari oleh anak muda bahkan sampai saat ini, bahkan dgn berkembangnya jaman, Puisi memiliki banyak tema tapi dari sekian banyak tema tema yg ada tema tentang percintaan yg paling banyak dinikmati. Puisi Cinta Indah inilah yg banyak diminati oleh kaum muda mudi, karena puisi cinta indah ni lebih sering digunakan dibandingkan dgn puisi-puisi lainnya, selain itu pembuatan puisi ni relatif lebih mudah. karena masalah cinta ialah masalah yg hampir semua orang memahaminya dan jg mengalaminya. Puisi Cinta IndahKumpulan Puisi Cinta Indah Terlengkap 2015
Di dunia maya maupun di dunia nyata sekarang ni tersebar banyak bahkan semuanya bertemakan cinta yg di tulis dan dipublikasikan ke jejaringan internet oleh penulis-penulis puisi terkenal. Dan kita tak perlu bersusah payah lagi untk pergi ketoko buku, karena saat ni sudah banyak berbagai situs media social yg mnyediakan Berbai puisi cinta Indah yg dpt diunggah secara Cuma Cuma dan gratis tis tis. Dibawah ni sudah ada kami sediakan berbagai puisi cinta idah untk para pembaca setia semua. Langsung saja kita simak kumpulan puisi puisi cinta indah dibawah ini.
TERINGAT DIRIMU SELAMANYA Dalam luang waktu ku coba lupakan Sejenak memendam kisah lama yg silam Melihat pelangi yg kini t'lah kelam Gelap gulita dan sunyi mencekam
Nampak hadirmu dlm ingatan Terlihat jelas tapi menyakitkan Walau terasa kau ku dambakan Membuat aku dlm kesepian
Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya Kau yg ku puja takkan terlupa Seringkali kau nampak senangkan Dan tak jarang kau jg menyakitkan
Kerinduan ni membuatku gila Kehilangan dirimu sebuah luka Berangan aku tuk selamanya Hingga mati pun slalu bersama
Dan mungkin seandainya nanti Mentari tak bersinar lagi Kau tetap dan s'lalu disisi Menemaniku dlm indahnya surgawi...
Cinta Itu Ikhlas
cinta bagaikan air laut yg mengisi sebagian isi bumi
memberi banyak kehidupan
membuat orang ingin tahu
dan tiap orang pasti mengalami cinta

cinta itu keikhlasan
cinta itu kemauan cinta itu saling mengerti cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pd tempat terbaik dlm hati jadikan cinta itu indah dihatimu
karena cinta bisa seindah yg kau mau

Ani aku mencintaimu
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yg selalu kurindu

I Lup You honeyyy, ,
DIRIMU YANG SATU Andai kau tahu
Apa isi hatiku ni ?
Apa yg ku rasakan saat ni ?

Jika kau bisa merasakan
Ku mohon... balas rasa ni !
Ku mohon ungkapkan rasa yg ada di hati mu !

Andai kau tahu
Hanya dirimulah yg ada di hati
Hanya nama mu yg terukir di jiwa Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku

Dirimu yg satu
Telah menebar cinta di hatiku
Telah membagi rasa indah di hati
Walau hanya aku yg merasakan

Cinta itu timbul
Saat ku lihat dirimu
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul
Di hati ku.......karna hanya dirimu di hati
AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU Kembalilah wahai sayangku Kembali padaku Cintailah aku setulus hatimu Karena aku tak bisa hidup tanpamu Dan bila suatu saat nanti
Aku pergi Bukan karena aku menyerah Tapi ku pergi karena waktu Dan ruang yg memisahkan kita Apabila itu terjadi Maafkanlah bila aku Tiada lagi disisimu
Karena kita terpisah ruang dan waktu Bila saja waktu memihakku Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu Harusnya ku bilang sayang Ku bilang cinta Karena semua itu milikmu
Kemudian Tetaplah jalani mimpimu Meski saat itu nanti tak bersamaku Karena bagiku Bahagiamu damaikan hatiku...
BIDADARI TANPA SAYAP Kelembutan hatinya membuatku terpana
Melihat kehindahan Rembulan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya.

Sungguh kuat dia menghadapi ni semua
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata
Merasakan penderitaannya sendirian
Dan mengukur penderitaan diatas mimpi

Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yg membuatku merasa seperti Berada di atas awan.
Aku Menginginkanmu
semoga perih ni akan terobati
semoga galau ni cepat usai
karena kau sakiti aku
karena kau lupakan aku

andai saja masih denganku
dan
andai saja dulu kau jujur
aku akan mengerti semua itu
tapi, apalah daya
kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap
aku masih menginginkanmu
dan kiriman kedua dari saudari Aisatun Amanah.
SELEMBAR PUISI UNTUK KEKASIH
Terpaku dlm kegundahan hati
Terasa tak dpt ku lawan dgn jari-jari
Tiada lagi tempat hari yg terasa ada
Hanya lelah
Lelah yg ku rasa
Andaikan waktu itu tak terjadi
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini
Langkahku terhenti dlm kelamnya malam
Mataku terhalang jurang yg dalam
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dlm ombak kemarahan
Ragaku tak berkuasa untk berfungsi
Mungkin tiada lagi yg dpt terjadi saat ini
Semangatku lemah hatiku susah
Teringat malam itu yg menyakitkan
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini
Mungkin masih ada titik terang
Yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untk diri sendiri
Meredamkan semua yg ada saat ini
Hingga aku dpt kembali ke kehidupan yg indah ini.
Pilihan ku coba tuk lupakan
dan ku coba tuk membenci
tapi dirimu selalu ada
difikiranku yg tak menentu

mengapa kau ada
membayangiku
bimbang
perasaan tak menentu

sebuah pilihan
harus aku tentukan
apakah aku harus melupakanmu?
atau
tetap mengenangmu
walau kau sudah melupakanku...
BAYANGANMU
Suatu ketika aku memikirkan mu
kau pun hadir dgn sejuta keindahan
yang selalu ada di dlm kesendirian ku

Raut wajah mu
kini sekaku terlintas dlm bayang ku

Walau..
Kau tak selalu ada disamping ku
Hanya dgn mendengar suaramu lah
Aku dpt tersenyum kembali.
Cinta Masa Lalu Akulah setetes embun yg pernah jatuh
di telaga hidupmu
Akulah sebercak noda
yang pernah tergores
di putih hatimu

Dan akulah manusia
yang pernah memberimu
luka di tiap nafasmu

Mungkin benar bila waktu
tak kan bisa terulang

Mungkin benar bila mentari tak selamanya kan menyinari

Kini bintang bertaburan
telah menjadi saksiku
dan penyesalan terakhir ku
ku kirimkan lewat gelap malam

Permintaan maaf
ku terbangkan bersama sang bayu
Untuk dirimu MERPATI PUTIHKU
Teriring rindu ku
yang terdalam
ku palingkan rasaku
berharap maafmu untukku
Selamat Tinggal terasa indah
saat kita bersama
menjalani cinta kita berdua

sekian lama kita bersama
tak pernah ku duga akan
berakhir
mungkin ni yg terbaik
untuk aku dan kamu
kita saling mencintai
namun kenyataan tak pernah
seindah mimpi kita

mungkin jg
aku takkan pernah bisa melupakanmu selamanya

aku ingin melihatmu bahagia
walau kebahagiaanmu tak
bersamaku

sekarang kita telah berbeda
aku bukanlah seperti yg dulu

selamat tinggal cinta terindahku
aku sayang kamu
dulu sekarang dan selamanya.
Sekian dulu Puisi Cinta Indah yg bisa kami persembahkan untk pembaca setia semuanya, semoga Puisi cinta Indah diatas dpt anda jadikan puisi puisi untk anda sembahkan untk kekasih tercinta anda, dan puisi ni jg bisa anda bacakana ketika nda sedang berduan bersama kekasih anda di suatu pantai laykanya Puisi Pantai Yang Indah.

other source : http://slideshare.net, http://nantikanlah.blogspot.com, http://lintas.me

0 Response to "[Kata Kata] Kumpulan Puisi Cinta Indah Terlengkap 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *