This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[JTT Cookbooks] JTT COOKBOOKS

2ndgirls.blogspot.com - "The journey of a thousand miles begins with one step"~Lao Tzu

Halo pembaca setia JTT,
Just Try & Taste merupakan sebuah personal blog yang mulai saya tulis sejak akhir tahun 2010. Dimulai dgn ide sederhana untk berbagi resep, step by step dan tips memasak yg saya lakukan sendiri di dapur ke para pemula yg mungkin berminat untk mengetahuinya, akhirnya JTT berkembang menjadi sebuah website yang cukup banyak penggemarnya.

Tidak terasa dari sebuah ide 'abal-abal' dan sharing a la kadarnya tersebut, JTT kemudian mendapatkan sambutan baik dari para pembaca dan empat tahun kemudian saya pun memberanikan diri untk membuat buku pertama berjudul HOME COOKING, berisikan lima puluh resep terfavorit JTT. Tanggapan atas buku pertama ni cukup baik terbukti kini HOME COOKING telah masuk ke cetakan keduanya.

JTT COOKBOOKS #1

JTT COOKBOOKS
JTT COOKBOOKS #2

JTT COOKBOOKS
Berkat dukungan doa, dan sambutan yg baik dari teman-teman pembaca setia JTT maka setahun kemudian (tepatnya di tahun 2015), saya kembali bersama penerbit Kawan Pustaka, membuat buku kedua berjudul MASAKAN RUMAHAN - TUMIS, KUAH, GORENG. Buku ni memuat sepuluh resep masakan tumisan, sepuluh resep masakan kuah dan sepuluh resep masakan yg digoreng. Semua resep dilengkapi dgn tips untk membuatnya sehingga saya harapkan anda akan mampu menghadirkannya di rumah sama seperti yg saya lakukan.

JTT COOKBOOKS # 3

JTT COOKBOOKS
Pada bulan September 2015, JTT meluncurkan buku ketiga bersama penerbit yg sama yaitu Kawan Pustaka, berjudul 90 MASAKAN RUMAHAN UNTUK SEBULAN. Berisikan 90 menu harian untk 30 hari yg akan membantu Ibu-Ibu dan kaum wanita menyusun menu harian selama 30 hari.

Saya ucapkan terima kasih kepada anda, para pembaca yg telah banyak memberikan support-nya sehingga website Just Try & Taste bisa berkembang seperti sekarang ini. Terima kasih jg saya ucapkan atas kesediaan anda untk membeli buku saya. Bantuan anda yg tak terhingga sangat berarti bagi saya, dan bagi website Just Try & Taste agar bisa tetap eksis berkarya dan menampilkan resep-resep mudah, menarik dan lezat bagi keluarga.

Kedua buku bisa anda beli langsung di toko buku terkemuka di kota anda. Ayo buruan untk bisa segera mendapatkannya!

Happy home cooking! ^_^
Salam,

Endang Indriani

other source : http://bbc.co.uk, http://justtryandtaste.com, http://liputan6.com

0 Response to "[JTT Cookbooks] JTT COOKBOOKS"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *