This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[DP BBM] Kata2 Motivasi Buat Kehidupan Terbaru 2015

2ndgirls.blogspot.com - Kata Kata Motivasi - Motivasi dlm menjalani sebuah kehidupan sangatlah penting karena dgn adanya Motivasi dari seseorang untk kita akan membuat kita menjadi semangat untk menjalani kehidupan ini, dan motivasi jg bisa mengubah arah jalan hidup kita dari yg salah hingga menjadi lebih benar dan tentunya lebih percaya diri.
Terkadang banyak orang yg bertanya apa arti dari Kata Kata Motivasi, Motivasi itu adlh kata yg telahir dari fikiran yg terdalam / sesorang yg berfikir tentang pengalaman hidup yg telah dialaminya selama hidupnya, Dan dia berfikir untk mejalani hidupnya lebih giat dan bekerja keras untk menjaani kehidupannya, Bagi anda yg masih bingun dgn apa arti kata motivasi tesebut, dibwah ni saya sudah siapkan beberapa contoh Kata Kata Motivasi yg mudah-mudahan bisa membuat anda mengerti betapa indah hidup ni jika kita jalani dgn keseriusan, Berikut Contonya.
Kata2 Motivasi Buat Kehidupan Terbaru 2015
Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Kita putus asa jika sedang menghadapi sebuah cobaan dari tuhan, karena tuhan tak akan pernah memberikan cobaan dibatas kemampuan hambanya.
Kita harus yakin semua yg kita lakukan akan berbuah keberhasilan dgn begitu kita akan selalu semangat dlm menjalani kehidupan kita.
Jangan pernah fikirkan seberapa terjang lika-liku kehidupan yg kita jalani, tapi berfikirlah bagaimana kita bisa sampai kepuncak keberhasilan yg kita dambakan.
Orang yg mampu belajar dari pengalam itulah calon orang sukses, tetapi orang yg selalu takut mengingat pengalamnnya dimasalalu dialah orang orang yg tak akan pernah berhasil.
Bahagia itu adlh mereka yg bangga menjadi diri sendiri, tanpa mengkhuatirkan apa yg dikatan orang tentang dirinya.
Setiap manusia diberikan waktu 24 jam sehari, Tetapi mereka bisa berhasil kenapa anda tidak, Mikiirrr.
Jangan pernah takut untk menhadapi sesuatu walaupun mengalami kegalan tapi anda harus terus mencoba sampai dimana anda akan mendapatkan keberhasilan.
kesendirian membuat kita berfikir apa yg belum kita miliki dan apa yg harus kita miliki, maka dari itu kejarlah impianmu.
Orang-orang yg berhasil bukanlah orang-orang yg pemalas, tapi orang-orang yg berhasil adlh dia yg bekerja keras dan percaya dgn apa yg dia lakukan adlh sebuah keberhasilan.
Janganlah anda terlalu membenci seseorang kelak kita akan mencintainya, Dan jangan pula anda terlalu mencintai seseorangkelak kita akan bisa membencinya.
Ada banyak cara yg bida dilakukan ketika anda dlm kegagalan, Tetapi kenapa ketika anda sedang keterpurukan anda hanya bisa terdiam tanpa melakukan apapun.
Marah bukanlah solusi untk menyelesaikan masalah, Tapi bersabarlah dikala anda sedang dipuncak emosi, karena mengalah bukan berarti kalah.
Jangan pernah takut untk menhdapi masa depan, Karena masa depanmu tergantung bagaimana kamu menjalaninya.
Berhasil adlh semua impian orang, Tetapi ketika orang ingin berhasil dia tak melakukan apapun, apakah dgn diam membuat anda berhasill. ???
Pria adlh pemimpim, Karena itu bimbing lah orang-orang yg berada jauh dibawahmu.
Hanya dgn sebuah keyakinan yg jernih kita bisa berhasil, bukan dgn pikiran yg jorok.
Terkadang kita harus kehilangan dgn begitu kita bisa mengerti arti dari sebuah memiliki.
Kamu adlh makhluk yg sempurna yg diciptkan tuhan, Syukuri apa yg telah kamu miliki dan carilah apa yg harus kamu miliki dgn bekerja keras.
Jika kita tak berani untk tersesat maka kita tak akan pernah menemukan jalan yg baru.
Disaat hatinya tersakiti olehmu, dia tak akan pernah menceritkan aibmu kepada orang lain itulah yg dianamkan sahabat sejati.
Pasanganmu bukanlah orang yg bisa membaca fikiran seperti pesulap yg di tv, maka dari itu janganlah kamu hanya berdiam diri karena itu tak akan pernah menyelesaikan masalahmu.
Jangalanh pernah menganggap diri anad sendiri yg paling benar, terkadang kritikan dari mereka memang benar adanya.
Tuhan memberikan tenaga untk kita bukan untk bermalas-malasan, tetapi tuhan memberikan semua yg ada didiri kita untk digunakan sebaik-sebaik mungkin.
Janganlah anda terlalu memaksakan sesuatu yg anda tak bisa, karena itu akan membuat anda mengalami kegagalan.
Ketika tuhan mengambil sesuatu yg berharga dari apa yg kamu miliki itu bukan karena dia menghukumu, Tapi dia tau apa yg lebih yg diberikan untukmu.
Tidak selalu orang yg pintar yg selalu berhasil, tapi orang yg giat dan bekerja keras yg bisa mencapai kesuksesan.
Kamu tak akan pernah menggapi sebuah kesuksesan jika kamu hanya bisa terdiam disutu kegagalan yg kamu alami.
Berfikirlah bahwa suatu hari kamu akan sukses dan berhasil, jangan pernah berfikir kegagalan-kegagalan yg akan kamu hadapi.
Hanya orang-orang yg lemahlah yg takut menghadapi suatu masalah yg di perbuat.
Orang yg kuat adlh dia yg bertahan dan terus mencoba meskipun dlm kegagalan yg terburuk.
Pria memang tak suka dilarang, Tapi ketika kamu diam dia akan rindu omelan-omelan yg keluar dari mulutmu.
Ketika semua oraang sudah mulai diam dgn ulahmu, maka disaat itu kau harus sadar apakah yg kau perbuat sehigga mereka tak mempedulikanmu.
Hidup ni memang penuh dgn rintang, karena tanpa rintangan itu namanya bukan kehidupan.
Hidup terkadang diatas dan terkadang dibawah dan disaat kita sedang berada diatas hendaklah kita sesekali melihat apa yg terjadi dibawah kita dan membantu semampu kita.
Terkadnag kita terlupa bagaimana rasanya saat susah sehingga kita menjadi sombong ketika kita sedang diatas.
Itulah Contoh Kata Motivasi yg bisa saya bagikan untk anda, semoga setelah membaca Kata Kata Motivasi diatas bisa membuat anda lebih percaya diri untk menjalani hidup anda. Dan jangan lupa untk membagikan Kata Kata Motivasi ni di Media sosial yg anda punya untk memotivasi teman-teman kita yg sedang membutuhkannya.

other source : http://bbc.co.uk, http://nantikanlah.blogspot.com, http://instagram.com

0 Response to "[DP BBM] Kata2 Motivasi Buat Kehidupan Terbaru 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *