This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kisah Inspiratif] 10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

2ndgirls.blogspot.com - VIVAnews - Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untk menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dlm hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya.

Seperti sepuluh berikut yg unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1. Penthouse bentuk karavan - Cape Town, Afrika Selatan
10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia
Penthouse dari sebuah hotel memang selalu menarik untk diketahui isinya. Apalagi jika area penthouse dibuat dgn sangat unik seperti penthouse yg berbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar dan terletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dgn tujuh konsep interior berbeda.

2. Penginapan kereta kayu - Christchurch, Selandia Baru
10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia
Gerobak / kereta kayu yg berasal dari era 1870an ternyata bisa diubah menjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel, secara hati-hati merenovasi gerobak untk menjaga keotentikannya. Tetapi dgn dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentu saja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya di wagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat - Verde Quepos, Costa Rica
10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia
Sebuah resor unik di hotel Costa ni adlh dua kamar tidur yg dibangun di pesawat Boeing 727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu jg bertengger di bagian atas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, dan penghuni bisa berinteraksi dgn alam. Jika dilihat dari luar, pesawat tampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul - The Hague, Belanda
10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia
Kapsul apung jg bisa diubah menjadi kamar hotel yg unik. Interior kamar ni berupa gantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dlm pipa - Ottensheim, Austria
10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia
Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, 'temporer, nyaman, dan rumah yg tak rumit'. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yg nyaman dan

other source : http://epholic.blogspot.com, http://reddit.com, http://tribunnews.com

0 Response to "[Kisah Inspiratif] 10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *