This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Berita Artis] Arti Mimpi Melihat Pintu Surga Terbuka (Tafsir Mimpi)

2ndgirls.blogspot.com - Surga, adlh tempat yg pasti diinginkan dan diimpikan oleh tiap orang yg memiliki kepercayaan akan keberadaanya, yg diajarkan oleh Agama apapun. Betapa tidak, seperti yg dijanjikan oleh tiap Kitab Suci apapun yg kita inginkan bisa kita dapatkan ditempat bernama Surga/kayangan. Sebuah tempat yg indah dimana terdapat terdapat banyak emas permata, buah-buahan yg segar dan ranum dgn air sungai jernih mengalir dibawahnya. Dilayani oleh para bidadari cantik, dan kita bisa memesan apapun yg kita inginkan. Kita tinggal membuat sebuah katalog / daftar pesanan and jreng..jrengg..pesanan langsung ada didepan mata.


Arti Mimpi Melihat Pintu Surga Terbuka (Tafsir Mimpi)
Yah itulah keindahan dan kebaikan tempat bernama Surga, tapi untk mendapatkannya diperlukan perjuangan, kesabaran dlm menghadapi semua cobaan hidup dan LULUS dari tiap ujian tersebut sehingga kita layak menjadi seorang manusa terpilih dan berhak menempati tempat bernama Surga yg indah nan beautiful itu. Lalu kaitannya dgn arti mimpi melihat pintu surga itu terbuka apa donk?, / Apa arti tafsir mimpi jika kita melihat pintu surga terbuka lebar?.
Menurut para ahli tafsir mimpi, arti dari mimpi melihat pintu surga adlh bahwa Anda akan ditolong oleh orang yg berpangkat. Siapapun anda, pasti akan senang jika ditolong oleh orang lain ketika sedang kesusahan apalagi orang yg berpangkat. Entah orang yg berpangkat itu adlh seorang Polisi, Pak Lurah, Pak Camat, Gubernur atauh bahkan seorang Presiden. Kita tak pernah tahu, karena terkadang hidup adlh sebuah misteri, betul? Apapun bisa terjadi dlm kehidupan kita, asalkan kita berfikir bahwa tak ada hal yg mustahil didunia ini. Keajaiban itu akan datang suatu hari nanti, asalkan kita meyakininya.
Jika dlm mimpi saja anda telah melihat pintu surga, mudah-mudahan itu adlh suatu kebaikan dlm hidup anda bahwa anda adlh salah satu manusia terpilih dari jutaan manusia lainnya yg berhak mendapatkan Surga, Amin!

0 Response to "[Berita Artis] Arti Mimpi Melihat Pintu Surga Terbuka (Tafsir Mimpi)"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *