This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Video] Di Rumah Sakit ini Boleh Bebas Berhubungan Seks

Di Rumah Sakit ini Boleh Bebas Berhubungan Seks
Mendengar suara rintihan dan desahan orang dewasa di RS St Michael’s di Bristol, Inggris sudah hal biasa. Bahkan, manajemen rumah sakit telah menyiapkan papan ‘jangan diganggu’. Meski adegan dewasa ni telah mengganggu pasien lain dgn erangan sahwat tersebut.
Bagaimana bila pasien / pekerja yg baru pertama kali melihat? Seperti yg dialami pekerja sosial ini, dia kaget mendengar rintihan. Setelah dicek karena penasaran, dia nekat mengintip dan melihat seorang perempuan yg sedang hamil besar tertangkap basah berhubungan intim dgn pasangannya di RS saat jelang melahirkan. Seperti yg dikutip dari tribunnews.com, bapak dan ibu dari calon bayi itu tertangkap basah oleh petugas kebersihan karena mendengar rintihan dari ruang kamar bersalin. Si pekerja sosial ni kemudian melapor kepada bos rumah sakit tapi tak ada aturan yg melarang berhubungan seks di RS St Michael’s di Bristol, Inggris. Di Rumah Sakit ini Boleh Bebas Berhubungan Seks
Ilustrasi
Dia pun hanya mengurut dada setelah tahu kebijakan dari RS adlh memasang tanda “Jangan Diganggu” untk pasangan tersebut. ” Pasien sering mendengar suara erangan pasangan sedang bercinta dan itu merupakan hal biasa meski sering membuat pasien lain jengkel,” demikian kata sumber di RS itu.

“Ia (petugas kebersihan) sangat kaget saat diberitahu bahwa itu adlh hal yg biasa dan RS hanya meminta pasien memasang tanda agar jangan diganggu,” ujar sumber itu lagi.

Sumber

source : http://cnn.com, http://gabohong.blogspot.com, http://detik.com

0 Response to "[Video] Di Rumah Sakit ini Boleh Bebas Berhubungan Seks"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *