This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Sejarah] WANITA INI TEMUKAN IKAN MONSTER SAAT MEMANCING

2ndgirls.blogspot.com - Wanita Ini Temukan Ikan Monster Saat Memancing

WANITA INI TEMUKAN IKAN MONSTER SAAT MEMANCING
Mahessa83-Seorang pemancing wanita bernama Cathy Blanc dari Sacramento, USA berhasil menangkap dua ekor ikan monster di sebuah danau di dekat Stockton Boath Docks.
Dua ekor ikan ni mempunyai gigi seperti manusia. Melihat keanehan tersebut, Cathy kemudian menguploadnya ke media sosial facebook agar orang lain dpt memberitahukan dari mana dan dari jenis apa ikan aneh ni berasal. Dan ternyata tanpa di duga photo ikan yg di upload tersebut malah menjadi pembicaraan hangat di media sosial.
WANITA INI TEMUKAN IKAN MONSTER SAAT MEMANCING
Sekilas ikan yg ditemukan Cathy Blanc ni memang seperti ikan biasa pd umumnya. Tapi ketika mulutnya dibuka, Ikan yg ditemukan di Docks Stockton ni memiliki gigi yg mirip dgn manusia.
Cathy memang sudah terbiasa memancing di danau tersebut. Biasanya ia hanya mendapatkan ikan lele, ingsang biru dan crappie. Tapi baru kali ni ia mendapatkan ikan yg seperti monster tersebut yg memang bukan ikan asli dari danau tersebut.
Pejabat satwa liar setempat mengatakan bahwa ikan yg ditemukan oleh Cathy di danau adlh Ikan Pacu. Sejenis ikan dari keluarga Piranha yg berasal dari perairan Amerika Selatan. Tetapi Ikan Pacu ni tak berbahaya dan tak cocok untk di konsumsi oleh manusia.
WANITA INI TEMUKAN IKAN MONSTER SAAT MEMANCING
Ikan Pacu biasanya hidup di perairan yg lebih hangat seperti di Amerika Selatan. Meskipun ikan ni banyak di jual di tiko-toko di Stockton sebagai ikan hias.
Ahli satwa liar mengatakan ikan pacu tersebut mungkin di buang ke dlm danau. Karena ikan ni bukan spesies asli danau tersebut dan bisa mengganggu ekosistem di dlm danau seperti dilaporkan Daily Mail.

source : http://news.detik.com, http://merdeka.com

0 Response to "[Sejarah] WANITA INI TEMUKAN IKAN MONSTER SAAT MEMANCING"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *