This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Pembahasan] Interview Oda Dan Masashi

Interview Oda Dan Masashi

2ndgirls.blogspot.com - Saat pembukaan Naruto di jepang , mangaka terkenal Masashi Kishimoto dan Eiichira Oda duduk bersama untk membahas tentang karya dan karir mereka . dan salah satu bahasan itu tentang wajah kakashi yg terungkap nah ni lah berikut Interview mereka berdua ;
Q: Kapan kalian berdua pertama kali bertemu?Kishimoto: Kapan ya…mungkin di pesta Tahun Baru JUMP saat aku masih jadi pemula (di industri manga).Oda: Memangnya saat itu ya?Kishimoto: Mungkin *tertawa*. Kesan pertamaku saat itu, dia (Oda) sudah bagaikan Sensei (Guru) yg hebat dan terkenal.Oda: Apa yg kau bicarakan? *tersenyum kaku*Kishimoto: Benar kok, habisnya Oda-san sudah 2 tahun lebih dulu memulai serialisasi daripada aku, tiba-tiba saja aku merasa bertemu dgn orang yg luar biasa…Lalu, awalnya aku ingin memanggil ‘sensei’, tapi dia bilang kepadaku Jangan panggil Oda-sensei.Oda: Tentu saja, kita ‘kan seumuran. Kenapa harus panggil ‘sensei’…Kishimoto: Meskipun kita bukan artis, tapi kupikir seseorang yg lebih dulu terjun ke suatu industri (dalam hal ini, manga) itu adlh orang yg mengagumkan (dan lebih berpengalaman jadi patut dipanggil ‘sensei’) *tertawa*Oda: Aku jg sudah terus memperhatikan Kishimoto-san semenjak dia masih jadi pemula. Gambar buatannya bagus, entah mengapa Saya merasa kita mungkin memiliki aliran yg samaKishimoto: Aliran ?? *tertawa*Oda: Itu lho, kenapa ada dougi (seragam latihan bela diri) Kamesenryu (aliran bela diri di DRAGON BALL) ya…begitu pikirku *tertawa* Karenanya dari awal aku sudah bersiap-siap untk bertanding (dengan Kishimoto)…Kishimoto: Saya mengetahuinya, Anda memiliki tekad (untuk bertanding) pd saat itu *tertawa*Oda: Karena kita sama-sama berada dlm industri manga, hal seperti menang-kalah sudah sewajarnya ada. Tapi setelah aku bertemu dgn Kishimoto secara pribadi, saya mengethaui dia benar-benar orang yg baik. Tiba-tiba saya berpikir hasil tak masalah. Aku tak bisa bersaing dgn orang seperti dia. Itulah yg saya pikirkan.Kishimoto: Saya pikir itu karena kita berdua memahami kerja keras masing-masing.Oda: Sangat menyenangkan mendengar Anda mengatakannya. Ketika Anda bekerja keras. Itu adlh hal yg penting untk mengetahui apa yg dikatakan orang lain tentang dirimu dan pekerjaanmu. Aku merasakan Anda memiliki sudut pandang yg sama seperti saya, benar-benar mengerti bagaimana perasaan saya yg sebenarnya, bagus untk mengetahuinya.Kishimoto: Aku benar-benar mengerti kok *tertawa*. Tapi saya pikir saya orang yg kurang memiliki tekanan. Oda-san, kamu selalu berada di puncakmu. Kerja keras dan rasa sakit yg tak biasanya (yang orang normal tak bisa menahannya). Jika aku jadi kamu, saya kira saya akan menderita gastrointestinal perforation yg disebabkan tekanan yg sangat besar.Oda: Luar biasa memiliki Naruto sebagai lawan. Hal yg paling beruntung adlh Anda tak membiarkan saya mendapatkan kemenangan penuh. Sebenarnya, saya tak punya kemenangan penuh di serialisasi majalah mingguan, selain itu dan yg paling penting Naruto lebih populer daripada One Piece di negara-negara asing. Bisa merasakan frustasi seperti ni sungguh membuatku berterima kasih. Tidak ada satu keberadaan pun yg bisa membuatku begini selain dia (NARUTO)Kishimoto: Ketika aku telah menempatkan targetku pd ONE PIECE, aku langsung berpikir ingin bisa menang (dari ONE PIECE). Tidak salah lagi, itulah yg aku sadari saat itu.
nah itu interview Eiichira Oda bersama Masashi Kishimoto saat pembukaan naruto

0 Response to "[Pembahasan] Interview Oda Dan Masashi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *