This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Motor] Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

2ndgirls.blogspot.com - Honda brio satya merupakan salah satu deretan mobil dgn kategori hatchback yg di keluarkan oleh Honda. Mobil ni telah mendunia, bahkan di beberapa negara kepopulerannya mampu mengalahkan eksistensi saudaranya yaitu Honda Jazz. Pada mobil Honda Brio ini, telah memiliki teknologi terbaru yakni menggunakan mesin 1.2L.

Tidak cukup cuma jadi market leader di pangsa city car, Honda sepertinya serius menggeluti produk Low Cost Green Car (LCGC). Varian yg baru saja dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dgn label Honda Brio Satya langsung mendapatkan hati masyarakat luas. Dengan desainnya yg unik dan menarik membuat mobil ni banyak di minati masyarakat khususnya para kawula muda.

Mobil dgn dimensi panjang 3.610 mm, lebar 1.680 dan tinggi 1.485 serta di dukung dgn mesin i-VTECH SOHC 1.2 dgn 4 silinder dan power mencapai 88 ps, dan di dukung dgn Logic Control, Drive By Wire (DBW), dan Shift Hold Control yg membuat mobil ni menjadi lebih bertenaga serta hemat bahan bakar, sehingga mobil ni sangat cocok dgn anda yg tinggal di perkotaan dgn lalu lintas yg padat.

Karena mobil ni sebagian besar penggunanya adlh para kawula muda, maka tak heran kalau kita sering menjumpai beberapa modifikasi mobil Honda Brio ni di beberapa tempat, apalagi akhir-akhir ni banyak sekali event-event yg menggelar kontes modifikasi. Ternyata dgn banyaknya modifikasi-modifikasi, hal ni mampu mendongkrak penjualan dari pd mobil Honda Brio tersebut. Dan ni jg membuktikan bahwa Honda Brio patut untk di perhitungkan.

Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

Modifikasi Honda Brio Berbicara masalah modifikasi, tentunya kita sudah bisa membayangkan gambaran-gambaran sederetan mobil yg cantik dan menawan, tergantung dari kita mau memodifikasinya seperti apa. Saat ni banyak sekali modifikasi-modifikasi mobil yg mampu membuat daya tarik dan pesona tersendiri bagi pemiliknya, sehingga mampu memberikan kepuasan tersendiri yg tak ternilai. Karena dlm modifikasi itu sendiri tentu saja membutuhkan waktu, pemikiran serta biaya yg tak sedikit. Dalam artikel modifikasi Honda Brio kali ni saya akan memberikan gambar-gambar modifikasi Honda Brio buat pemirsa yg memang saat ni sedang membutuhkan bahan referensi untk memodifikasi mobil kesayangannya.

Saat ni banyak sekali konsep-konsep modifikasi yg banyak di buru, di antaranya adlh model ceper, model sport, model stylish, model minimalis dan tentunya masih banyak lagi yg lainnya, tergantung pd diri kita sendiri, mau ke arah mana tujuan modifikasi tersebut. Untuk itu kali ni saya akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasi yg saya peroleh dari beberapa sumber.



Album Modifikasi Honda Brio Terbaru
Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

Album Modifikasi Honda Brio Terbaru
Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

Album Modifikasi Honda Brio Terbaru
Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

Album Modifikasi Honda Brio Terbaru
Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

Album Modifikasi Honda Brio Terbaru
Album Modifikasi Honda Brio Terbaru


baca jg informasi menarik lainnya seperti...!!!

1. Harga Honda HRV terbaru
2. Harga Toyota Agya
3. Modifikasi Honda Jazz

source : http://hipwee.com, http://otojan.blogspot.com, http://merdeka.com

0 Response to "[Motor] Album Modifikasi Honda Brio Terbaru"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *