This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kata bijak] Cara mudah mendapatkan uang dari hp android

2ndgirls.blogspot.com - Cara memperoleh uang dolar dgn menjalankan aplikasi dari hp android.

Waff Reward sebuah aplikasi untk mencari dolar dari internet online. Sobat pembaca blog tips panduan lengkap. Kali ni kami akan membahas tentang memanfaatkan hp android kita untk memperoleh pundi-pundi dolar hanya dgn download applikasi dan memainkanya sebentar. Tentunya game tersebut ialah game yg di tawarkan oleh applikasi Whaff Rewards. Cara mendapat dolar dari hp android.
Anda tentunya sudah dengar kan di negara-negara maju seperti Amerika, jepang, korea, taiwan dan negara-nagara maju lainya banyak yg bekerja dan mendapatkan penghasilan hanya dgn main game. Nah saat inilah kesempatan sudah hadir di indonesia karena dgn munculnya kecanggihan hand phone android. Ok kita kembali ke topik pembahasan aplikasi waff Reward.

Oh ya Applikasi waff tersebut hanya bisa digunakan di Handphone / tab android saja, jadi jika anda pemakai iPhone mohon maaf saat ni Whaff masih belum bisa digunakan. Lalu Bagaimana caranya untk mendapatkan uang dgn Whaff Rewards tersebut???? Cara untk mendapatkan uang dgn whaff reward sebenarnya cukup mudah, tapi sebelumnya anda harus menginstal Applikasi Whaff di perangkat Android anda. Anda bisa download di Google Play StoreCara mudah mendapatkan uang dari hp android
Setelah anda sudah download dan instal whaff di perangkat android anda, silahkan log-in disitu. Dengan menggunakan Facebook yg anda punyai. Dan perlu di ingat semakin banyak teman di facebook anda semakin menguntungkan anda pula yg nantinya anda bisa membagikan dan mengajak teman-teman anda.

Selengkapnya simak terus artikel ni hingga selesai agar nantinya anda benar-benar faham dan bisa menjalankan untk menjalankan dolar dari aplikasi waff rewards. Lihat gambar di bawah ni : Cara mudah mendapatkan uang dari hp android Setelah anda sudah masuk (log-in) dgn facebook anda, nanti akan diminta untk memasukkan Invite Code, WHAFF Invite Code yg nanti anda gunakan ialah Code BV04594 jadi catat code tersebut agar nantinya lebih mudah dan anda langsung mendapatkan saldo 0,50$ Cara mudah mendapatkan uang dari hp android Dengan menggunakan code tersebut balance anda akan menerima uang sebesar 0.50$ secara otomatis. Tapi jika anda tak memasukkan / tak menggunakan code tersebut anda tak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$.
Jadi saran saya gunakan Code BV04594,saya jg menerima imbalan yg sama seperti yg anda terima, ni sebagai imbalan karena saya telah memberi tahu anda cara mencari uang dgn menggunakan whaff, dan anda menerima imbalan yg sama karena telah menggunakan code invite BV04594
Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dgn download applikasi. Premium picks. Cara mudah mendapatkan uang dari hp android Dipremium pick akan ada beberapa applikasi yg perlu anda download dan anda mainkan tiap harinya untk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit tiap harinya melalui Whaff. Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tak meng-uninstall applikasi tersebut selama yg ditawarkan. Selain premium picks, silahkan download Applikasi yg ada di Whaff Picks untk mendapatkan uang Dollars. Invite To Share and Earn! Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untk mendapatkan uang dollars, anda hanya di batasi untk invite sebanyak 50 orang tiap harinya. Jadi hal ni bisa anda lakukan tiap hari untk mendapatkan rewards berupa uang dollars.
Mungkin anda bertanya. Bagaimana cara untk menarik uang yg ada di aplikasi waff rewards saya???????
Untuk menarik uang dolar yg sudah anda peroleh dari bermain game di hp android anda saya sarankan menggunakan paypal karena saya sendiri untk menarik uang tersebut dgn menggunan akun paypal. Jadi anda harus membuat akun paypal karena paypal merupakan seperti bank dunia yg untk menukar dolar menjadi rupiah dan dikirimkan ke rekening anda. Untuk cara membuatnya sangat mudah seperti membuat akun facebook bahkan lebih mudah. Intinya mainkan dulu game dari waff rewards dan buat sekarang jg dan jangan lupa catat dan memasukkan CODE : BV04594.
Selamat mencoba semoga sukses dgn waff rewards.

Artikel terkait :

0 Response to "[Kata bijak] Cara mudah mendapatkan uang dari hp android"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *