This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Berita Bola] Seberapa ngeres kah anda ?

Bu Sri, seorang guru kelas satu SD, sangat kesal dgn seorang muridnya yg
bernama Yutin.

Bu Sri : “Yutin, mengapa kamu tak mau mengikuti pelajaran di kelas?”

Yutin : “Saya cerdas, pelajaran kelas 1 terlalu mudah untk saya, bahkan saya dpt mengerjakan semua soal punya kakak saya yg dikelas tiga. Seharusnya saya ada dikelas tiga juga!”

(Bu Sri merasa kesal. Ditariklah si Yutin ni keruang Kepala Sekolah. Ketika si Yutin menunggu di depan ruang Kepala sekolah, Bu Sri menjelaskan pd Pak Amir, si Kepala Sekolah, mengenai kelakuan muridnya yg bernama Yutin ini. Pak Amir kemudian ingin mengetahui sebrapa pandai si Yutin ni hingga ia berkeinginan dinaikan kekelas tiga. Apabila ia tak dpt menjawab test yg diberikan oleh Pak Amir, maka ia harus kembali sbg murid kelas satu dan berkelakuan yg sepantasnya, / apabila tak menurut maka orang-tuanya harus dipanggil. Bu Sri setuju).
Pak Amir : “Yutin, berapa 3 x 3?”

Yutin : “9″

Pak Amir : “Berapa 6 x 6?”

Yutin : “36″

Kmudian Pak Amir memberikan test-test berikutnya sesuai dgn mata plajaran kls tiga SD & smua pertanyaan dpt dijawab dgn benar oleh sang genius kecil.

Pak Amir lalu berkata pd Bu Sri …

Pak Amir : “Saya rasa Yutin dpt langsung dipindahkan ke kelas tiga”

Bu Sri : “Pak Amir, mohon tunda dulu keputusan ini. Saya akan memberikan bebrapa pertanyaan lagi padanya”

(Pak Amir dan Yutin setuju).

Bu Sri : “Apa yg dimiliki sbanyak empat buah oleh seekor sapi sdangkan saya hanya punya dua?”

Yutin : “Kaki”

Bu Sri : “Apa yg ada dicelanamu tapi tak ada di celana saya?”

Yutin : “Saku/kantong”

Bu Sri : “Coba tebak sebuah benda dlm bahasa Inggris yg dimulai dgn huruf ‘C’ dan diakhiri huruf ‘T’, dimana benda itu ber-rambut, bulat,lonjong, & mengandung cairan berwarna putih?”

Yutin : “Coconut”

(Kening Pak Amir berkerut dgn mata membelalak)…..

Bu Sri : “Benda apa yg dimasukan dlm keadaan keras, memerah, dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?”

Yutin :

apa kata yutin??:
“Permen karet”

Bu Sri : “Apa yg dilakukan pria dlm kondisi berdiri, wanita dgn duduk, dan anjing dgn satu kaki diangkat?”

Yutin :

apa kata yutin??:
“Jabatan tangan”

Bu Sri : “Sekarang saya akan bertanya mengenai ‘Siapa saya’, ok?”

Yutin : “Ya, Bu Sri”

Bu Sri : “Anda memasukkan tiang anda pd saya. Anda mengikat saya untk membangkitkan saya. Saya basah sebelum anda basah. Siapa saya?”

Yutin :

apa kata yutin??:
“Tenda”

Bu Sri : “Sebuah jari memasuki saya. Anda menggerakan si jari tersebut. Pengantin pria adlh yg pertama

melakukannya. Siapa saya?”

Yutin :

apa kata yutin??:
“Cincin kawin”

Bu Sri : “Saya terdiri dari berbagai ukuran. Ketika saya sakit, cairan menetes. Siapa saya?”

Yutin :

apa kata yutin??
“Hidung”

Bu Sri : “Saya mempunyai batang keras. Ujungku dpt menembus. Siapa saya?”

Yutin :

apa kata yutin??
“Panah”

Bu Sri : “Saya test kamu dlm bahasa Inggris lagi. Sebutkan sebuah kata yg dimulai dgn huruf ‘F’ dan diakhiri huruf ‘K’ yg dpt dimainkan dgn penuh kenikmatan?”

Yutin :

Apa Kata Yutin ??'
“Firetruck”

#Pak Amir yg hampir pingsan (karena berfikiran ngeres), langsung menyela Bu Sri supaya tak menanyai Yutin lebih lanjut sambil berkata … “Bu Sri, taruh dia dikelas lima. Dia lebih pinter dari saya!”



Seberapa ngeres kah anda ?

0 Response to "[Berita Bola] Seberapa ngeres kah anda ?"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *