This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

MASIH SEPUTAR PAMER

Tulisan ni terispirasi dari postingannya Mba Ely berjudul Pamer lho sob. Disana beliau memperlihatan stok Tahu dan Tempe yg begitu banyak, mengingat di tempat tinggalnya sana makanan ni gak mudah di dapat.

Sebagai penggila tempe saya sih jujur aja langsung "pengen" begitu melihat tempe segitu banyak terpampang disana, lebih jujur lagi pengen nyobain masakannya Mba Ely ... hihihihi ... tempe emang enak sih, kayanya kurang aja gitu kalau makan nasi gak ada tempenya, mungkin kaya sayur tanpa garam kali ya, itu jg kalau boleh di umpamain lho, eh boleh gak sih mengumpamain makanan dgn makanan?? ...au' ah ...
Okey, berhubung masih seputar pamer, sekarang giliran saya memamerkan teman saya, eh, maksudnya menceritakan ke pamer an teman saya.
Masih Seputar Pamer
Gambar ama cerita kok gak nyambung ya ...
Alkisah di suatu tempat dimana para monkey sudah rada gak gaptek lagi, di sebuah warung kopi tempat para monkey dan kurawa berkumpul tiap harinya, sekedar untuk ngobrol / menghilangkan kejenuhan dari aktifitas masing-masing.
Para Tokoh ...
Stupid monkey = monkey kece yg punya blog ini
Diplong = Temennya stupid monkey
Yudi = Temennya stupid monkey
JM = masih temennya stupid monkey
dan beberapa kurawa lainnya (kurawa adalah teman-teman stupid monkey yg gak pernah naek gunung dan jg bawel).
Kejadian ...
Sekitar pukul 20.30 wib, termasuk salah satu saat yg tepat, asik, santai dan kurang merayap untuk ngopi.
Ceritanya ...
Tiga gelas kopi sudah terlihat tinggal setengah saat saya baru datang ke TeKaPe, sambil sedikit bersiul saya melenggang mendekati tiga orang peminumnya, seraya menyalami mereka semua.
"Tambah lagi dong kopinya, baru jam berapa nih ..." kata saya #emang kalo ngopi berapa gelas ???

"santai aja bro ... lo pesen sono gih" ... Diplong nimpalin

"satu mang ... biasa ..." Kata saya, sambil ngcungin satu jari tengah, eh ... telunjuk, kepada pemilik warung tersebut sob.
Gak telalu lama kopi yg saya pesan sudah tersedia dan siap di eksekusi, sedikit demi sedikit, saya pun sudah mulai start nyeruput tuh kopi. Tapi kok ...!!!
"ngapain lo pd ngeliatin gw gitu??" tanya saya pd tiga orang cecunguk yg melongo ngeliatin orang kece nyeruput kopi.

"kaga .." jawab mereka kompak sambil cengar cengir gak jelas gitu deh
"gw ganteng yeh ...", saut saya sambil kedipin alis mata kanan 3x ala dukun beranak (emang dukun beranak gitu ya ???)
"najisss ....", jawab mereka kompak
"wah, curiga gw, ada apa lo pada, cerita gak!!!" sambil sedikit esmosi dong ... di ketawain neh soalnya, harga diri men.
"eh, bro, gini, ada sedikit masalah neh" ... kata JM menyambung esmosian saya.
"masalah apa, kok pake nyengir?"
"iya ... rokok kita udah pd abis nih" ... Diplong nerusin omongan JM
"oh ... gampang, tuh loe isepin aja tiang listrik ... palingan jg jontor tuh bibir" sambil berharap mereka beneran ngisepin tiang listrik, siapa tau emang otak mereka rusak.
Segera saya memesan rokok ke pemilik warung, membakarnya sebatang, lalu menghempaskan ke meja, agar yg lain bisa ikut ngerokok sob.
"Brooo ... masih ada masalah lagi neh" Keluh Yudi ...
"masalah apa lagi seh???, heran deh, pergaulan elo gak jauh dari masalah ..." kata saya agak songong sob
"gini yeh ... pan dari tadi sore kita udah pd ngopi disini, nah terus udah pesen tiga gelas, tapi masalahnya kite ..." belum jg selesai tuh omongan Yudi, saya segera menimpali sob
"stop!!! ... udah ngarti gw kemana arah omongan loe, bilang aja loe kaga ada yg punyai duit pan??, ngaku ??? " ketus saya.
"gw kaga boong bro, neh kalo lo gak percaya liat aja dompet gw, kosong melompong kaga ada isi nyeh ..." (tau gak??? pas ngomong gitu, tuh muka si bocah mirip nyingnying kepepet gajah)
"udah ah, lagu lama, kaset baru loe mah, timbang dompet kosong aja loe PAMERIN, geli gw" Mata sedikit di pelototin sob, biar agak wibawa keliatannya.
"nah, berarti semuanya loe yg bayarin ya ...??" rayu Yudi
"enak aja, gw aja ke marih mau ngutang wew ..." (tolong jangan fokus kebagian ini)
Kemudian ... Yudi, Diplong dan JM pun ngeluyur gak pake pamit lagi ...
"eh, mau pd kemana lo ?, semprullll ... loe yg pd ngopi, gw yg kena tanggung jawab, dasar kere gak ketulungan lo pada, liat neh gw, biar kere jg gak PAMER dompet oblong ..." #tetep aja di pelototin yg punya warung sambil ngasah golok ...
Nasib-nasib ... udah kere, punya temen pd bokek .. wew ...

Masih Seputar Pamer

Ada yg suka PAMER DOMPET KOSONG jg ??? ...


Masih Seputar Pamer Blog menyajikan seputar dunia online Inilah Foto Memek Gadis SMP Perawan Masih lanjutan dari koleksi ke 28 foto memek perawan dan Cewek Bertato Pamer Masih Sd Pamer Tetek yang dipublikasikan pada 9 December 2014 pukul 17:50 WIB dan merupakan bagian dari informasi mengenai masih sd pamer tetek. Buka artikel terbaik Kumpulan Berita Menarik Seputar Foto Unik Cewek Arab Jilbab Pamer Payudara Bugil Cewek Arab Jilbab Pamer Payudara Bugil ndash gadis keturunan arab sunda ini lagi asik

0 Response to "MASIH SEPUTAR PAMER"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *