This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

LATBER PLECI PASAR LOMBOK TETAP KONSISTEN DIADAKAN 69137

Burung pleci di kabupaten cilacap masih tetap ramai peminat dan masih menjadi tren buat penyuka kicau burung, terbukti dari tiap lomba burung di Cilacap maka kelas untk burung Pleci selalu diadakan. Komunitas Pleci mania Nusakambangan dari Cilacap jg tetap konsisten mengadakan latihan berhadiah dan latihan prestasi di Gantangan Pasar Lombok Jalan Merpati Desa Slarang-Kesugihan Kabupaten Cilacap. Gantangan pasar lombok di desa Slarang semula hanya terbuat dari bambu seadanya, maka semenjak beberapa bulan lalu sudah menjadi gantangan yg lebih apik dan terlihat profesional. Gantangan yg berada di jalan Merpati belakang pasar lombok tersebut jg menjadi tempat berkumpul Pleci Mania Nusakambangan Cilacap dan sekaligus sebagai ajang berbagi dan sharing pengalaman tentang burung Pleci.
Latber pleci pasar lombok tetap konsisten diadakan
Pleci mania Nusakambangan
Latber dan latpres di gantangan Pasar lombok selalu rutin diadakan tiap minggu, untk Latber diadakan tiap hari minggu dan latpre diadakan dua bulan sekali. Yang unik dan mengembirakan yaitu tiap di latber mingguan, selalu muncul dan tambah anggota wajah baru. Sedangkan tiap latber / latpres di pasar lombok Slarang Cilacap, pesertanya tak selalu berasal dari Cilacap saja tapi bisa dari Wangon, Ajibarang, Purwokerto dan kota-kota lain di dekat kota Cilacap.
Latber pleci pasar lombok tetap konsisten diadakan
Suasana gantangan lama
Pada Latber pasar lombok minggu tanggal 16 Nopember 2014, panitia membuka enam kelas dan hampir semua kelas full gantangan kecuali dua kelas saja yg tak full peserta.
Latber pleci pasar lombok tetap konsisten diadakan
Gantangan Pleci pasar lombok saat ini
Hasil latihan berhadiah Pleci Pasar lombok Slarang
Pleci Epilepsi milik Om.Helmi Jauhari dari Jl. Kakap Cilacap berhasil mencetak hattrick dgn memenangi gantangan Kelas Paslom, Wijaya Kusuma dan Penasaran. Memang soal rawatan burung Pleci Om yg berpenampilan sederhana ni jagonya perawatan Pleci. Untuk Sobat yg penasaran kenapa Pleci Om.Helmi dinamai Epilepsi, silahkan bisa gabung di grup facebook Pleman NK.

Selain Om.Helmi, ada jg Om. Anggi yg masih termasuk dedengkot Pleci Nusakambangan di Cilacap. Pleci milik Om.Anggi yaitu Satria Baja Hitam dan Sadewa berhasil jg membawa pulang piagam Latber Pasar Lombok Slarang

Sedangkan untk menampung, memberi semangat sekaligus regenerasi, panitia jg membuka kelas Pemula untk peserta baru dgn burung pleci baru juga. Pada kelas pemula ni pesertanya jg full, untk hasil latber pleci pasar lombok dari kelas pemula dimenangi oleh Pleci Beliz milik Gondil dan juara dua direbut oleh Pleci Android mili Toyo dari Danasri Kroya.

Sobat kicau mania penyuka Pleci yg berada sekitaran Cilacap, Banyumas dan Purbalingga yg ingin mencoba gacoannya di gantangan tak ada salahnya untk ikut bergabung di gantangan rutin Pasar Lombok Slarang Cilacap.
Latber pleci pasar lombok tetap konsisten diadakan
Latber minggu depan 23/11
Untuk informasi terupdate bisa jg dimonitor di grup facebook Pleman NK.

source : http://kicau193.blogspot.com, http://google.com, http://merdeka.com

0 Response to "LATBER PLECI PASAR LOMBOK TETAP KONSISTEN DIADAKAN 69137"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *