This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

HUMOR DEWASA KOMPILASI 5 60889

Humor Dewasa Kompilasi 5
Natsuki Kumada
Topi Nenek
Seorang wanita tua berdiri di pinggir sebuah kapal pesiar dgn memegang erat2 topinya agar tak terbang terbawa angin. Seorang pria datang menghampirinya dan berkata: "maaf bu, saya tak bermaksud lancang, tetapi apakah ibu tau bahwa baju ibu tersingkap tertiup angin yg cukup kencang ni ?"
"Ya, saya tahu," jawab wanita tua itu, "tetapi saya memerlukan kedua belah tangan saya untk memegangi topi saya ini".
"Tapi, bu, ibu mestinya kan tau bahwa milik pribadi ibu jadi terlihat kemana-mana!" jawab pria itu dgn gemas.
Akhirnya wanita tua itu melihat kebawah, kemudian kembali melihat kepada si pria itu dan menjawab, "Pak, apapun yg bapak lihat dibawah itu sudah berumur 85 tahun, tapi topi ni baru saya beli kemarin."
Empat lelaki dan istri mereka
Empat lelaki sedang membicarakan istri masing², tentang apa yg telah dilakukannya, yg menurut mereka adlh tindakan bodoh.
Lelaki pertama mulai bercerita, "Istriku kemarin membeli daging dua kilo hanya karena diskon. Padahal sehari kita cuma menghabiskan beberapa ons. Parahnya lagi dia tahu kami nggak punya kulkas".
Lelaki kedua menimpali, "Nggak beda dgn istriku. Dia kemarin beli bed cover ukuran king size, padahal nggak punya kamar besar".
Lelaki ketiga berkata, "Sama. Istriku beberapa hari lalu membeli penyedot debu, hanya krn diskon juga, padahal nggak punya karpet ataupun sofa".
Lelaki keempat pun menyahuti, "Memang, perempuan, kenapa ya mereka begitu bodohnya. Tadi pagi ketika istriku lagi berkemas mau dinas luar kota, aku lihat dia memasukkan 10 kondom ke dlm tasnya. Padahal dia kan nggak punya pen**".
Seperti kacang
Seorang gadis kecil berlari kedalam rumah mencari ibunya. Sesudah itu dia berkata “Bu, ‘burung’ Anto tetangga kita itu seperti kacang”
Ibu : “Apakah yg kau maksud ‘burung’ Anto itu kecil?”
Gadis kecil : “Bukan kecil Bu, tapi asin”
Bagaimana rasanya
Ada dua wanita yg sedang main Golf di suatu minggu siang. Wanita yg pertama memukul bola golf dgn kencang dan rupanya bola itu mengarah kepada seorang pria di ujung hole yg lain. Bola itu langsung kena pria tersebut, lalu dia tersungkur ke tanah, sambil kedua tangannya memegang di celana dan berguling ke sana- ke mari. Melihat hal demikian, wanita itu langsung lari kepadanya, langsung minta maaf. Dia mengaku dirinya seorang ahli therapy phisik, "Perbolehkan saya untk menolong. Saya seorang ahli therapy phisik dan saya tahu saya bisa membebaskan anda dari sakit jika Anda memperbolehkannya", dia berkata kepada pria tsb.
"Aduh, oohhh, jangan, saya baik-baik saja....saya akan sembuh setelah beberapa menit, dia menjawabnya denga memelas, masih dlm posisi memegang kedua tangan menutupi celananya . Tetapi wanita itu memaksa, dan akhirnya dia memperboleh kan wanita itu untk membantunya. Dia dgn lembut memindahkan tangannya, dan membaringkan dia di sisinya, kemudian wanita itu membuka celananya, dan menaruh tangannya di dalamnya dan mulai untk memijatnya.
Kemudian dia bertanya : "Bagaimana rasanya ?"
Dia menjawab : " Rasanya menyenangkan, tetapi JEMPOL TANGANKU MASIH SAKIT SEKALI KENA BOLA !...."
Nenek dan alat bantu
Seorang perempuan tua dgn tubuh mungil datang ke sebuah toko yg menjual alat bantu seksual.
Dengan suara bergetar nenek tersebut bertanya, "Naakk, di sini-iii jua-all di-dildoo?"
Lelaki muda penjaga toko menjawabnya, "Ya."
"Adaa nggak yg uukurran panjangnya 20 senti-iii?"
"Ada."
"Ada nggaaakk yg be-besarnya segini?" tanya si nenek yg dgn jari-jarinya membentuk lingkaran dgn diameter sekitar tujuh senti.
"Ada Nek," jawab pemuda penjaga toko.
"Adaaa nggak ya-yang pakaiii vibratorr?"
"Ada, semua lengkap di sini. Nenek mau beli yg seperti itu?"
"Ti-ti-tidakk. Saya mauu ta-tanyaaa, bagaimanaaa caranya me-memati-tikannya?"
Bayi ajaib
Seorang ibu melahirkan seorang bayi ajaib, begitu lahir bayi tersebut bisa ngomong! Setelah bisa membuka matanya, bayi tersebut celingukan dan menanyai tiap orang yg dilihatnya. Ketika melihat ke dokter,
bayi tersebut bertanya: "Kamu Bapak saya, ya ?".
Dokter: "Bukan...".
Ketika melihat ke perawat, bayi itu bertanya lagi:
"Kamu Bapak saya, yaaa ?".
Perawat: "Bukan".
Akhirnya bayi tersebut melihat seorang pria yg tersenyum padanya.
Bayi: "Kamu Bapak saya, ya ?".
Pria: "Iya nak, memang kenapa ?".
Bayi: "Memang enak kalau kepala sering digetok-getok..."
Hilangkan sakitnya
Suatu hari seorang petani tak bisa lagi menahan dorongan untk buang air kecil. Ia lari ke semak dan kencing di situ. Pada waktu saat itulah seekor lebah hinggap dan menyengat alat vitalnya.
Petani tersebut sangat kesakitan sekali dan sebentar kemudian kemaluannya membengkak. Tidak bisa menahan rasa sakitnya, petani tersebut berdoa pd Tuhan, “Ya Tuhan, tolong hilangkan sakit pd kemaluan saya, ya Tuhan. Tapi jangan hilangkan bengkaknya…..”
Seprei dgn lubang kecil di tengahnya
Pulang dari tugas luar kota, Hari melihat istrinya sedang menjemur seprei dgn lubang kecil di tengahnya. “Kenapa bisa bolong begitu?” tanya Hari. “Sabtu kemarin, teman-teman kita pd ngumpul di sini. Kita membuat permainan. Lelaki dan perempuan datang dan di tempatkan di tempat terpisah. Kemudian para lelaki bergantian tidur di tempat tidur dgn selimut ni dan mengeluarkan penny-nya melalui lubang kecil ini. Para perempuan menebak penny siapakah itu,” jelas istrinya.
“Wah seru ya,” komentar Hari. “Seandainya saja aku ada di sini dan tak tugas ke luar kota”
“Ya, seharusnya kamu datang kemarin,” jawab istrinya. “Soalnya namamu disebut sampai lima kali.”
Pajak baru
Untuk membantu keuangan negara dan mengurangi ketergantungan pd IMF, Departemen Keuangan bermaksud memaksimalkan pendapatan dari sektor pajak. Kali yg akan dikenai pajak adlh penis, berdasarkan panjangnya.
Penis dgn panjang di atas 20 sentimeter akan dikenai Pajak Barang Mewah sebesar Rp100.000.
Yang panjangnya antara 15,1 sampai dgn 20 sentimeter akan dikenai Pajak Pertambahan Nilai sebesar Rp75.000.
Penis dgn panjang 10,1 sampai dgn 15 sentimeter akan dikenai Pajak Komersial sebesar Rp50.000.
Yang panjangnya di antara 6,1 sampai dgn 10 sentimeter akan dikenai Pajak Fungsional sebesar Rp25.000.
Bagi mereka yg mempunyai penis yg panjangnya kurang dari 6 sentimeter, pemerintah menyediakan subsidi silang yg bisa diklaim di Departemen bersangkutan.
3 orang bapak di sebuah klub malam
Pada suatu hari ada 3 orang bapak masuk ke sebuah klub malam. Di sana mereka nonton striptease alias tari bugil. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan bapak pertama, bapak tersebut mengeluarkan uang 50 ribu dan memasukkannya ke CD cewek striper tersebut.
Setelah itu cewek tersebut menari di depan bapak kedua. Bapak kedua tak mau kalah, ia memasukkan uang 100 ribu ke CD cewek tersebut. Begitu cewek itu sampai di depan bapak ketiga, kedua bapak yg pertama tersebut ketawa-tawa dan berkata: "Mau kasih berapa tuh bapak?"
Bapak ketiga dgn tenangnya mengeluarkan kartu ATM dari sakunya dan menggesekkannya kebelahan dada cewek tersebut dan seterusnya mengambil uang 150 ribu dari CD cewek tersebut.



Humor Dewasa Kompilasi 5 Humor Dewasa Edisi Khusus Pemilu 2014 Kompilasi 6 hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak Humor Dewasa Kompilasi 17 ndash hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan jg cerita adlh hanya kebetulan semata dan tak ada unsur Humor Dewasa Edisi Khusus Pemilu 2014 Kompilasi 5 hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat nama dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada

0 Response to "HUMOR DEWASA KOMPILASI 5 60889"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *