This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

HAL INI BISA MEMBUAT ANAK MENJADI NEKAT 98035

Hal Ini Bisa Membuat Anak Menjadi NekatBanyak Sekali, anak yg memiliki keinginan tapi Orang tua tak mau menuruti / setidaknya sedikit lebih mengerti. Orang tua memang menginginkan yg terbaik bagi anak. Tapi anak jg punya pemikiran yg berbeda. Perbedaan pendapat, membuat anak merasa terkekang. Anak ingin begini, sementara Orang tua harus begitu. Sulit mendapatkan kenyamanan jika keduanya tak ada yg mengalah. Orang tua ingin yg terbaik bagi anaknya. Tapi kadang keinginan itu didasari keegoisan orang tua.

Dalam hal ini, biasanya anak yg mengalah. Tapi itu tak menjamin anak akan terus begitu. Suatu saat, akan ada tindakan dari anak. Bahkan bisa saja sebuah tindakan yg terhitung nekad. Dari itu, berikut ni ada beberapa hal yg bisa membuat anak berbuat nekad. Dari 2ndgirls.blogspot.com.

Tidak mau mendengar
"Sekali tak ya tetap tidak", ungkapan biasa meskipun dgn kalimat berbeda dari orang tua. Anak tak harus diberlakukan seperti itu. Mendengarkan anak tentang alasan memilih, meminta, / membuat keputusan bukan hal yg buruk. Selain untk mengerti apa yg dirasakan anak. Juga bisa tahu alasan masuk akal dari anak. Sebagai pertimbangan untk menyatukan pemikiran orang tua dgn anak. Tidak mau mendengar alasan dari anak, bisa membuat anak berbuat nekad karena anak tak bisa mengeluarkan apa yg menjadi harapannya pd tempatnya.

Tidak mau memberi kesempatan
Tidak mau memberikan kesempatan pd anak untk mencoba. Orang tua hanya berpikir apa yg diketahui saja. Anak mungkin tahu lebih banyak cuma belum bisa menyampaikan. Biarkan anak untk mencoba, agar anak tak berbuat nekad.

Komunikasi yg buruk
Meskipun anak sudah mengutarakan niatnya, apapun tindakan orang tua sebaiknya jaga komunikasi. Terus dengarkan keingnan anak dan memberikan alasan yg bisa menenangkan anak. Itu bisa mencegah anak berbuat nekad.

Terlau dikekang
Saat anak memiliki keinginan dan Orang tua tak setuju, tak perlu memberikan aturan tambahan untk membuat anak lebih terjaga. Pastikan saja Anda mengawasi anak lebih dari biasanya. Jika itu tetap baik, biarkan saja. kalau buruk tentu orang tua tahu apa yg harus dilakukan.

Itu saja contoh tindakan yg bisa membuka kemungkinan anak berbuat nekad. Sebenarnya masih banyak, tapi itu bisa dilihat dari kehidupan masing-masing. Masih banyak hal yg perlu diketahui dari keinginan anak.

0 Response to "HAL INI BISA MEMBUAT ANAK MENJADI NEKAT 98035"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *