This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA AMPUH MEMBUAT MANTAN CEMBURU 95883

Cara Ampuh Membuat Mantan CemburuMantan biasanya tak akan pernah bisa melupakan kita secara keseluruhan. Ada beberapa hal yg tetap dia ingat bahkan ada sedikit jg rasa ingin tahu. Rasa ingin tahu tentang perkembangan kita setelah menjadi mantan dirinya.

Selama dia masih terhubung dgn kita / teman-teman kita, secara tak langsung mantan akan sedikit tahu tentang perkembangan kita. Masih berhubungan dgn hal itu, seperti apapun perasaan mantan terhadap kita, dia tetap bisa merasakan kecemburuan karena tindakan kita.

Benci, penyesalan, apalagi masih ada sedikit rasa cinta tetap bisa merasakan cemburu. Selain dari pengalaman kamu sendiri, ada cara lain yg mungkin saja berbeda dan jg ampuh untk membuat mantan merasa cemburu. Membuat mantan cemburu dari 2ndgirls.blogspot.com.

Kedekatan dgn Orang lebih baik
Memiliki kedekatan dgn Orang yg lebih baik dari mantan. Dan setelah itu berusaha membuat mantan tahu akan hal itu. Apapun statusnya, selama ada kedekatan besar kemungkinan bisa membuat mantan merasa cemburu.

Pujian dan Ucapan terima kasih
Pilihan pertama melalui sosial media seperti facebook dsb. Pujilah kebaikan seseorang dan jg ucapan terima kasih atas tindakan yg sudah dia lakukan, meskipun hanya tindakan sederhana. Selain bisa membuat mantan cemburu, hal ni jg bisa membuat orang yg kita puji merasa dihargai. Dan itu menguntungkan untk kedepannya.

Cuek dgn perubahannya
Jangan terlalu menunjukan bahwa kamu tahu tentang apapun yg terjadi terhadap dirinya, meskipun sebenarnya kamu tahu tentang perubahan hidupnya. Akan lebih sempurna lagi kamu tak tahu dan tak ingin tahu tentang apapun yg menyangkut mantan. Mantan akan merasa terabaikan dan didukung oleh cara yg lain, dia bisa merasa cemburu. Jika sulit, baca saja Cara menghilangkan rasa penasaran terhadap mantan.

Akhiri pertemuan dgn alasan ini
Jika terpaksa / secara tak sengaja bertemu dgn mantan, bicara seperlunya dan segera pergi dgn alasan akan segera bertemu seseorang, buat seolah dia bukan Orang yg penting untk dihadapi. Bukan suatu bentuk kebohongan, karena setelah itu kita pasti benar-benar bertemu seseorang. Hitungan menit, jam, / setidaknya dlm hitungan hari. Ayah, Ibu, Kakak, / siapa saja jg bisa dikatakan seseorang. Dengan itu kita bisa membuat mantan cemburu.

Ada banyak cara lain yg bisa kita gunakan untk membuat mantan cemburu. Cara ampuh sudah disebutkan, dan untk cara lain bisa kamu temukan sendiri dari keadaan saat ini.

source : http://solopos.com, http://fb.com, http://www.madjongke.com

0 Response to "CARA AMPUH MEMBUAT MANTAN CEMBURU 95883"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *