This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

ADA ADA AJA, SEKOLAH INI MENDIDIK UNTUK JADI GAMER HANDAL 59745

2ndgirls.blogspot.com - Ada Ada Aja, Sekolah Ini Mendidik Untuk Jadi Gamer Handal - Siapa bilang main game cuma bisa menghabiskan uang dan waktu ? justru malah bikin kaya. Seperti Pemain game handal Jonathan Wendel, Lee Young Ho dan gamer-gamer tingkat dewa lainya bisa jadi kaya dgn kemampuanya.

Ada Ada Aja, Sekolah Ini Mendidik Untuk Jadi Gamer Handal
Nah, ni nih, kini di Jepang ada sebuah sekolah bernama Tokyo School of Anime, disana terdapat para pecinta game yg di fasilitasi sekolah tersebut. Di sekolah tersebut, ada jurusan yg unik sobat Banganeh, yaitu para murid di sana di didik supaya jadi Gamers Handal.

Sebelumnya di ketahui, bahwa Korea lebih dulu mengembangkan Profesional Gaming, nampaknya Jepang tak mau ketinggalan atas Korea. Di Jepang termasuk salah satu produsen game besar sama seperti di korsel .
Ada Ada Aja, Sekolah Ini Mendidik Untuk Jadi Gamer Handal
Namun ada jurusan lain di sekolah tersebut selain di didik untk jadi gamers profesional, sekolah ni jg ada jurusan program bisnis dan marketing, dimana betujuan supaya siswa nantinya dpt bekerja di perusahaan game dan jg bisa mandiri yg mana dpt membuat perusahaan Game sendiri.

Tentunya bukan cuma itu saja, jurusan lain seperti Staff Event jg terdapat di sekolah tersebut, Disana murid diajarkan untk membuat sebuah event game. Bahkan jurusan MC sebuah game jg ada, yg mana mereka diajari bagaimana caranya untk menaikan intensitas penonton supaya banyak peminatnya. Wow !!

Unik sekali ya sobat Baca Juga:Klik Disini Gan Cara Gratis Mengisi Gems Clash Of ClansAda Ada Aja, Sekolah Ini Mendidik Untuk Jadi Gamer Handal cari tau akomodasi apa aja yang ada di Vancouver Dalam jangka waktu 1 tahun, kamu sudah jadi game designer handal Ketiga sekolah ini menduduki peringkat BELUM ADA YANG NGASIH ANE CENDOL jadi kembali ke individu dan ortunya mendidik imo kemaren aja ane liat sekolah SD deket Sekolah Ini Mendidik Menjadi Gamer Handal game ataupun membuka usaha sendiri di bidang game. Selain itu, ada jurusan Staff Event yang Stewart Jadi Lesbian

source : http://banganeh.blogspot.com, http://flickr.com, http://merdeka.com

0 Response to "ADA ADA AJA, SEKOLAH INI MENDIDIK UNTUK JADI GAMER HANDAL 59745"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *