This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

TIPS PACARAN AMAN DAN SEHAT

Memang sudah menjadi fitrah seorang manusia dimana tiap manusia yg hidup dimuka bumi ni diberikan rasa cinta / ketertarikan terhadap lawan jenis. Laki - laki suka terhadap perempuan dan sebaliknya perempuan jg suka terhadap laki - laki.

Kadang kita, khususnya para Remaja sering sekali menyalah artikan / bahkan menyalah gunakan cinta sehingga kesuciannya pun menjadi ternoda. Pacaran adalah salah satu bentuk/expresi dari sebuah cinta yg sering kita terapkan bahkan telah menjadi budaya dlm kehidupan sehari - hari para Remaja. Meskipun terdengar indah dan berbalut berbagai macam alasan didalamnya namun kebanyakan isi dari Kegiatan - Kegiatan Yang Sering Dilakukan Dalam Pacaran Sungguh sangat jauh dari kata Aman dan Sehat, oleh karena itu sebagai salah satu bentuk dari keprihatinan saya terhadap dunia Remaja maka saya ingin sedikit berbagi tentang bagaimana supaya bisa tetap pacaran namun tetap aman dan sehat dan berikut adalah Tips Pacaran Aman dan Sehat :

1. Jangan Bertemu Dengannya.


Dengan semakin memperbanyak volume pertemuan antara Anda dgn sang Pacar maka akan semakin banyak pula peluang Antara Anda dgn sang Pacar untk berbuat dan berpikir tak sehat.

2. Jangan Menelpon/Menerima Telpon Dia

Mungkin anda menganggap ni sepele tapi percayalah, bahwa tiap kali anda berbicara dgn Sang Pacar ditelpon maka peluang untk menyusun rencana untk bisa bertemu dihari Minggu akan terlaksana. Saya tahu itu hanya komunikasi dlm bentuk suara tapi, apakah Anda bisa menahan rayuan Pacar Anda yg terus saja menggoda dan merayu anda supaya bisa bertemu ?


3. Jangan Sms-an Dengannya.


Meskipun dlm bentuk teks, hal tersebut tetap saja bisa membuat anda goyah dan dari sinilah si tanduk merah bisa masuk dan menggoda anda. Lebih waktu yg anda miliki untk sms-an dgn sang Pacar digunakan untk hal lain seperti, mengerjakan PR / mungkin berkumpul dgn teman - teman dimajelis ilmu yg bisa menambah wawasan/pengetahuan yg anda miliki.


4. Ketika Apel Malam Minggu kerumahnya.


Usahakan jangan bertemu dgn sang Pacar, biarkan Pacar Anda tetap terjaga didalam kamarnya. Bicaralah dgn kedua orang tuanya, bicaralah bahwa Anda benar - benar serius dan mau bertanggung jawab untk segera menikahi putrinya.

Tips Pacaran Aman dan Sehat
Lho kalau kayak gitu namnya bukan Pacaran donk ? iyah memang, karena sekarang waktunya anda berhenti memacarinya dan mulailah berpikir untk sesegera mungkin menikahinya, dgn cara menikahinya terlebih dahulu maka anda bisa dgn bebas untk memacarinya tiap hari dan tentunya 100% halal heheh.

Terima kasih semoga Tips Pacaran Aman dan Sehat yg saya berikan ni bisa bermanfaat untk kita semua khususnya untk para Remaja yg sedangdimabuk asmara hehe.



Tips Pacaran Aman dan Sehat Berikut cara pacaran sehat untuk pelajar atau anak sekolah Selain lebih nyaman dan aman, pacar juga bisa lebih akrab dengan orangtua kamu. Mantap bukan 5. Cara Pacaran Yang Bagaimana Sih, yang bikin cewek makin suka dan nggak ngebosenin Ini adalah sebuah pertanyaan umum yang banyak ditanyakan oleh para cowok, yang Saatnya menutup segala sesuatu yang menganggap bahwa pacaran adalah gudangnya penyakit, kejadian yang tidak senonoh seperti Sex mungkin sudah marak.

source : http://root93.blogspot.com, http://google.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "TIPS PACARAN AMAN DAN SEHAT"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *