This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

KUMPULAN HUMOR DEWASA EDISI SPESIAL TAHUN BARU 2015 PART 1 59166

Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015 Part 1
Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015Part 1 - ni murni sebagai sarana hiburan semata saja tanpa ada maksud untk memojokkan, mengolok-olok, menghina dan / membuat marah, sakit hati dan / kesal pihak tertentu.

Doa Awal Tahun Baru
Meskipun Tahun Baru telah lewat beberapa hari, pd suatu malam seorang wanita datang dan berdoa:
"Tuhan, pd tahun ini, saya memohon untk dpt memiliki rekening bank yg gemuk dan badan yg kurus. Mohon kiranya pd tahun ni jangan mencampuradukkan permohonan ini, jangan seperti apa yg terjadi padaku tahun kemarin..." Amin........


Doa dgn Bahasa Gaul di Malam Tahun Baru
Co gaul : "Tuhan hujannya berenti sebentar dong, kan tahun baru gue pingin jalan ama cewek gue puter2 kota. entar klo udah sampe rumah hujan lg jg ga papa. kan sekali setahun gitu loh, masa harus hujan2. please tuhan berentiin hujan gitu loh!!!!"
Tuhan menjawab : "SO WHAT GITU LOH...!!!!"
Memanfaatkan Bonus Akhir Tahun
Suami: "Dik, perusahaanku telah membagi bonus akhir tahun sejumlah Rp. 30 juta, aku usulkan liburan panjang tahun ni mari kita tur ke luar kota."
Istri: "Kang, aku tak setuju dgn usulmu itu, kita harus melakukan investasi, dgn demikian kita baru bisa mencapai dua hasil sekaligus."
Suami: "Dik, kita sebaiknya menangani proyek apa? Bagaimana kita baru bisa 'sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui' seperti yg kamu katakan itu?"
Istri: "Kang, dewasa ni investasi emas resikonya relatif kecil dan nilainya jg cepat meningkat. Kita boleh coba membeli 2 batang gelang emas, sebatang untk diriku dan sebatang untk Ibuku, dgn cara ni sambil lalu akan mempererat hubungan antara dirimu dan Ibu Mertuamu. Jadi sangat jelas, jalan ni adlh jalan di mana kita bisa mencapai dua hasil sekaligus, Hehehe..."


Hadiah Tahun Baru untk Suami
Istri: "Darling. Tahun Baru kami menginginkan kado apa?"
Suami: "Bagiku, sudah cukup bila kamu tak banyak memaki-maki diriku."
Istri: "Ah, kado yg kamu dambakan ni sedemikian mewahnya, layaknya singa sedang membuka mulutnya lebar-lebar. Kamu sedang bermimpi siang bolong!"

Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015 Part 1

Tamu Tak Diundang di Pesta Malam Tahun Baru
Pesta malam tahun baru telah berubah menjadi pesta maraton biasa dgn banyak tamu datang dan pergi.
Pada satu titik waktu, seorang pria mengetuk pintu, disambut sungguh-sungguh meskipun tak ada yg tahu siapa dirinya, dan diajak ke bar di ruang bawah tanah.
Dia duduk di sana dgn gembira selama beberapa jam sebelum raut wajahnya berubah seperti sadar akan sesuatu.
"Kau tahu," keluh dia kepada tuan rumah, "Saya bahkan tak diundang ke pesta ini, saya hanya datang untk memberitahu Anda bahwa beberapa mobil tamu Anda memblokir jalan saya..."
Tamu itu melanjutkan: "Istri saya sudah duduk di dlm mobil menunggu saya sampai mobil yg menghalangi itu berpindah."


Hadiah Kalender Untuk Nenek di Tahun Baru
Pada saat tahun baru, seorang cucu yg sayang dan perhatian kepada neneknya berkunjung menemuinya...
Cucu : "Nek, apa kabar?"
Nenek : "Baik cu... kamu bawa oleh-oleh apa?"
Cucu : "Ini nek, aku bawa kalender tahun ini."
Nenek : "Aduuh cu, kamu kok baik amat... enggak usah repot-repot cu, wong tahun kemaren kalendernya jg masih bagus kok..."
Cucu : "????"

Ledakan
Pada malam tahun baru, Polisi yg patroli kaget mendengar suara ledakan tepat dibelakang mobilnya. Kemudian sopir polisi tersebut turun sambil marah-marah dan berkata kepada orang-orang disekitar jalan: "kurang ajar, tak tahu sopan! siapa yg berani bakar petasan dekat mobil saya!?" kemudian salah seorang disekitar jalan tersebut menjawab: "maaf pak, itu bukan suara petasan tapi ban mobil bapak yg meledak.!"


Harmonika baru
“Terimakasih atas harmonika yg paman berikan pd saya sebagai hadiah Tahun Baru,¨ kata Joshua kecil pd pamannya ketika mereka berjumpa setelah liburan. “Itu adlh hadiah Tahun Baru yg paling bagus yg pernah saya terima.¨
“Senang sekali saya mendengarnya,¨ kata pamannya. “Dapatkah kamu memainkannya?¨
“Oh, saya tak dpt memainkannya,¨ kata Joshua. “Tetapi ibu
memberiku sedolar tiap hari bila saya tak memainkannya dan ayah memberi saya lima dolar seminggu bila saya tak memainkannya pd malam hari.¨


13 rayuan terbaru 2015
1. Tadi Malam Aku Kirim Bidadari Untuk Menjaga Tidurmu. Eh, Dia Buru-Buru Balik. Katanya, ‘Ah, Masa Bidadari Disuruh Jaga Bidadari?’ — Hoek!

2. Kalau Kamu Nanya Berapa Kali Kamu Datang Ke Pikiranku, Jujur Aja, Cuma Sekali. Abisnya, Ga Pergi2 Sih! — Najis Loh!

3. Sempet Bingung Jg, Kok Aku Bisa Senyum Sendiri. Baru Nyadar, Aku Lagi Mikirin Kamu. — Waks!

4. Kalau Suatu Saat Kamu Hancurkan Hatiku… Akan Kucintai Kamu Dengan Kepingannya Yang Tersisa. — Hoeeek!

5. Berusaha Melupakanmu, Sama Sulitnya Dengan Mengingat Seseorang Yang Tak Pernah Kukenal. — Hahaha Nice One!

6. Kalau Kamu Ajak Aku Melompat Bareng, Aku Ngga Bakalan Mau. Mending Aku Lari Ke Bawah, Bersiap Menangkapmu. — Idih Gepeng Ntar!

7. Aku Pernah Jatuhkan Setetes Air Mata Di Selat Sunda. Di Hari Aku Bisa Menemukannya Lagi, Itulah Waktunya Aku Berhenti Mencintaimu. — Jitak!

8. Ga Usah Janjiin Bintang Dan Bulan Untuk Aku, Cukup Janjiin Kamu Bakal Selalu Bersamaku Di Bawah Cahayanya. — Najooos..

9. Kalau Kamu Nanya Mana Yg Lebih Penting Buat Aku: Hidupku Atau Hidupmu, Aku Bakal Jawab Hidupku.. Eits, Jangan Marah Dulu, Karena Kamulah Hidupku. — Gyahahaha Sakit Perut..

10. Pertama Ketemu, Aku Takut Ngomong Sama Kamu. Pertama Ngomong Sama Kamu, Aku Takut Kalau Nanti Suka Sama Kamu. Udah Suka, Aku Makin Takut Kalau Jatuh Cinta. Setelah Sekarang Cinta Sama Kamu, Aku Jadi Bener2 Takut Kehilangan Kamu. Kamu Emang Menakutkan! — Getok Pake Kursi Neh…

11. Ketika Hidup Memberiku Seratus Alasan Untuk Menangis, Kau Datang Membawa Seribu Alasan Untuk Tersenyum. — Weeeekkzz

12.Jika Aku Bisa Jadi Bagian Dari Dirimu, Aku Mau Jadi Airmatamu, Yang Tersimpan Di Hatimu, Lahir Dari Matamu, Hidup Di Pipimu, Dan Mati Di Bibirmu — Maksud Loh?!

13. Orang Bilang Bulan Itu Indah…Tapi Aku Bilang Tidak. Orang Bilang Planet Venus Itu Cantik…Tapi Menurut Aku Tidak. Aku Bilang Bumi Itu Indah Dan Cantik…Karena Ada Kamu. — Lempar Pake Bedug Mesjid!


Diperkosa Malam Tahun Baru
cwe 1 : eh knapa? dateng2 kog nangis ??
cwe 2 : Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ, gak taunya ada orang mabok, ehh… gw diperkosa, gw diperkosa 2 kali malem ini…
Cwe 1 : 2 kali?? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2 ??
cwe 2 : sekali…, premannya jg cuma satu,
cwe 1 : lho koq ngomongnya 2 kali ???!!
cwe 2 : ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong…
cwe 1 : ….
Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015 Part 1 raditya dika blog raditya dika raditya dika twitter novel raditya dika raditya dika blog video raditya dika friendster raditya dika raditya dika wikipedia Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015 Part 2 ini murni sebagai Teksi VS Myvi Edisi Khas part 3 Cerita kawan si pakcik pemandu teksi Kumpulan Humor Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015 Part 2 inilah foto masa kecil hingga dewasa Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Tahun Baru 2015 Part 2 ini

source : http://lintas.me, http://detik.com, http://hadneonsert.blogspot.com

0 Response to "KUMPULAN HUMOR DEWASA EDISI SPESIAL TAHUN BARU 2015 PART 1 59166"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *