This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

KISAH NYATA: DIA YANG KUCINTA TELAH TIADA (ALM) 97368

Kisah Nyata: Dia Yang Kucinta Telah Tiada (Alm)2ndgirls.blogspot.com - Sangat menyedihkan, seseorang yg benar-benar Aku cintai telah meninggalkan Dunia ni untk selamanya. Dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, dia menghembuskan nafas untk terakhir kalinya. Dia adlh cinta pertamaku, seseorang yg telah mengajarkan padaku apa itu cinta, kehidupan, jg kesetiaan.

Sebelumnya, dia hanya seseorang yg Aku kagumi, dia masih bersama dgn Orang lain. Harapan untk memilikinya yg sebelumnya sempat terpendam, akhirnya menjadi sebuah kenyataan, kami resmi pacaran. Kebahagiaan di Sekolah Aku rasakan ketika bersama dgn dirinya. Dia bisa menerima Aku apa adanya, begitu jg dgn diriku.

Setiap saat, Aku selalu terpikir dirinya. Ingin rasanya terus bisa bersama, tak pernah terlintas dipikiran kita akan berpisah. Hanya bahagia dan bahagia yg Aku rasakan. Senyumnya, perhatiaanya, dan apapun tentang dirinya bisa membuat Aku merasa tenang.

Tapi semua itu tak berlangsung lama, 2 minggu sebelum Ujian dia mengalami kejadian yg tak akan pernah terlupakan. Dia, Orang yg sangat Aku cintai mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal Dunia. Kehidupanku terasa hancur, hatiku serasa mati, tak ada lagi semangat untk menjalani aktifitas seperti biasanya. Aku sangat terpukul, Aku tak percaya dia yg kucinta telah tiada.

Hari-hari Aku lalui tanpa dirinya, perlahan Aku mulai bisa untk membuka hati bagi Orang lain. Tapi semua tak ada yg istimewa, hanya datang dan pergi. Hingga akhirnya Aku temukan seorang pengganti, seseorang yg pernah kukenal sebelumnya. Dia berhasil membuat Aku jatuh cinta. Dia adlh Madjongke, seseorang dgn kisah cinta masa lalu yg menyakitkan, tapi itu bukan masalah karena Aku sangat mencintai dirinya.

Di sampaikan oleh Lala dan disusun ulang oleh Penulis 2ndgirls.blogspot.com. Baca Juga Cerita cinta: Dia korban nyawa demi Aku.

0 Response to "KISAH NYATA: DIA YANG KUCINTA TELAH TIADA (ALM) 97368"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *