This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

LIMA GAME PC PALING DITUNGGU 2015

2ndgirls.blogspot.com - Game PC Paling Ditunggu 2015- Tahun 2015 merupakan tahun dimana banyaknya game yg siap dirilis secara multiplatform / dirilis untk beberapa konsol. Pastinya, gamer PC pun jg tak mau ketinggalan menunggu game apa yg akan terbit di PC tahun ini. Tentunya judul-judul game ni merupakan yg paling banyak ditunggu-tunggu.
Berikut adalah 5 Game PC Paling Ditunggu 2015 seperti yg dilansir di Game Criticism. Anehunique

1. Grand Theft Auto VLima Game PC Paling Ditunggu 2015

Game ber-genre Open-World Action Adventure ni telah dirilis pd tahun 2013 untk konsol PS3 dan Xbox 360, disusul di tahun berikutnya untk PS4 dan Xbox One. Sayangnya, rilis versi untk PC telah ditunda 2 kali, GTA V versi PC seharusnya rilis pd 27 Januari 2015, tetapi diundur menjadi 24 Maret 2015. Di versi PC, GTA V akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti mode First-Person, penambahan beberapa soundtrack baru dan 4K TV Support.


2. Metal Gear Solid V: The Phantom PainLima Game PC Paling Ditunggu 2015
Banyak para fans MGS menunggu seri kelimanya hadir di PC. Game ni mengambil setting event setelah MGS: Ground Zeroes. Di MGS V: The Phantom Pain, sang karakter utama Venom Snake / lebih dikenal sebagai 'Big Boss' terbangun dari fase komanya dan melanjutkan misinya untk menyelamatkan Kazuhira Miller yg sedang ditahan oleh aparat Soviet di Afghanistan.

3. Tekken 7Lima Game PC Paling Ditunggu 2015
Tekken 7 menjadi salah satu game fighting yg ditunggu-tunggu oleh para gamer di semua platform. Game ni masih sedang tahap pengembangan oleh Unreal 4 game engine. Battle system yg disajikan Tekken 7 masih sama seperti seri-seri Tekken sebelumnya, masih berfokus ke one-on-one battle dan bukan team-based seperti yg ada di seri Tekken Tag Tournament.
Namun yg sudah dipastikan oleh pihak Bandai Namco, Tekken 7 akan menghadirkan banyak karakter dan fitur baru yg tentunya membuat game ni berbeda dari seri Tekken sebelumnya. Pihak Bandai Namco jg telah memberikan kabar baik bari para gamer PC bahwa game ni akan hadir untk PC.

4. Dying LightLima Game PC Paling Ditunggu 2015
Tak lengkap bila rasanya tak ada game survival horror yg menyuguhkan mode First-Person Shooter untk PC. Game mempunyai setting open-world yg luas dan berbahaya. Uniknya, game ni mengambil setting waktu siang hari. Anda harus menjelajahi kota yg telah dipenuhi makhluk epidemik yg mirip dgn zombie, mengumpulkan item dan supply untk bertahan, dan tentunya menggunakan senjata untk melawan musuh. Dying Light direncanakan akan rilis untk PC akhir Januari 2015.

5. EvolveLima Game PC Paling Ditunggu 2015
Evolve adalah game multiplayer dimana empat karakter yg disebut 'Hunter' dimainkan secara bersamaan melawan monster alien yg jg bisa dimainkan oleh karakter kelima selain dari 4 karakter Hunter tersebut. Baik Hunter dan Monster bisa menggunakan ability selama permainan. Evolve sendiri akan direncanakan rilis di bulan Februari 2015 untk PS4, Xbox One dan tentunya PC.

» 6 Game Jadul Terbaik Paling Terpopuler di tahun 90an
» 5 Konsol Game Terbaik Paling Termahal di Dunia

source : http://anehunique.blogspot.com, http://tempo.co, http://reddit.com

0 Response to "LIMA GAME PC PALING DITUNGGU 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *