This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

WEBSITE MULTI SCREEN TINGKATKAN PENGHASILAN INTERNET

2ndgirls.blogspot.com - Bagi Anda yg bergelut di bidang industri internet khususnya bisnis nline / internet marketing sudah saatnya Anda mendesain ulang template website / blog Anda dgn website multi Screen. Kenapa dgn Website multi screen? Sejak pesatnya teknologi gadget khususna smartphone, tablet dan PC, banyak pengguna internet mengakses internet tidak melalui komputer / PC lagi, menurut data kebanyakan pengguna internet menggunakan smartphone untuk mengakses internet. Dan berdasarkan data dari Google dan Sterling Reserach 52 persen dari pengguna internet kurang menyukai website yg tidak memiliki multi screen website.

Dari fakta tersebut kebanyakan pengguna internet di dunia diakses melalui smartphone dan tablet. Dengan demikian, sudahkah Anda melakukan optimasi pada halaman website Anda dgn menggunakan multi screen website dimana setiap pengkases internet dgn menggunakan perangkat berbeda, maka berbeda pula lebar halaman websitenya itulah multi screen site. Sehingga pengguna internet yg mengakses website tidak lagi melakukan zoom pada halaman website baik zoom in ataupun zoom out. Lebar website sesuai dgn media perangkat yg mengakses.

Website Multi Screen Tingkatkan Penghasilan Internet

Lalu apa dampak Website Multi Screen dgn penghasilan internet? Dampaknya tentu positif, akan meningkat revenue jika Anda menggunakan website / blog sebagai media untuk melakukan marketing, baik itu penjualan langsung, affiliasi, iklan, dan bisnis online lainnya. Meskipun tidak digunakan untuk kepentingan bisnis website multi screen akan lebih disenangi pengunjung ketimbang website yg tidak dioptimasi menggunakan responsive web design. Ada kenyamanan tersediri disaat Anda berkunjung di website yg menerapkan multi screen, baik itu membaca, menelusuri informasi dan kegiatan internet lainnya.

Bagi Anda yg belum menggunakan multi screen site, sudah saatnya Anda membuatnya sekarang, / mendownload template responsive web design, / situs multi screen, karena sudah tersedia diberbagai platform website / blog. Kesimpulannya adalah pengunjung adalah hal penting pada sebuah website, tanpa pengunjung website / blog hanya sebuah diari saja, Jadi selera pengunjunglah yg diutamakan. Lalu bagaimana pendapat Anda dgn Multi Screen Site / Web Responsive Design? Silakan beri komentar Anda!

Baca Juga tips memilih Domain Website Multi Screen Tingkatkan Penghasilan Internet Tingkatkan Penghasilan Google Adsense tahu dan mengerti benar bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet. Screen Projector Solusi Dalam Mendapatkan Penghasilan Dari Internet" are for ingin memiliki screen shot penghasilan seperti di atas ini Tingkatkan Penghasilan Blog Anda Findah Thread : TKP Web Hosting Services Web development, Multi Quote Quote Tingkatkan penghasilan di internet. Multi Quote Quote 6.

0 Response to "WEBSITE MULTI SCREEN TINGKATKAN PENGHASILAN INTERNET"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *